Ruben Onsu - Sarwendah Tan Diteror, Mimpi Thalia Putri Onsu dan Ramalan Meninggal dari Wirang Birawa

Artis yang sedang mengasuh acara Brownies di TransTV bersama Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan itu diramalkan jadi target pembunuhan hingga meninggal

Ruben Onsu - Sarwendah Tan Diteror, Mimpi Thalia Putri Onsu dan Ramalan Meninggal dari Wirang Birawa
Instagram/Brownies_ttv
Ruben Onsu dan Sarwendah Tan mendengar ramalan tentang diri mereka di acara Brownies Trans TV, Kamis (8/8/2019). 

Ruben Onsu - Sarwendah Tan Diteror, Mimpi Thalia Putri Onsu dan Ramalan Meninggal dari Wirang Birawa

POS-KUPANG.COM - Ruben Onsu yang saat ini sedang mempromosikan Bertrand Pato dari Manggarai Flores bahkan mengangkat jadi anak diterpa isu tak mengenakkan.

Artis yang sedang mengasuh acara Brownies di TransTV bersama Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan itu diramalkan jadi target pembunuhan hingga meninggal dunia. 

Sosok yang mengatakan itu adalah Peramal Wirang Birawa. Dia menyebut bahwa nyawa Ruben Onsu menjadi terget dan incaran oleh 4 orang ini.

Hal tersebut ternyata berkaitan dengan sederet teror yang menimpa Ruben Onsu, Sarwendah dan keluarga.

Bahkan Wirang Birawa menyebutkan teror yang menimpa Ruben Onsu tak hanya untuk kehancuran bisnis dan rumah tangganya bersama Sarwendah.

Tapi juga orang yang mengirimkan teror ini menginginkan Ruben Onsu meninggal dunia.

"Memang benar saya temui ada masalah yang tidak wajar. Dia bukan hanya menginginkan kehancuran dalam bisnisnya. Tapi memang sampai rumah tangganya hancur, itu yang menjadi tujuan sesorang yang ingin menjatuhkan Ruben.

Seseorang ini hanya menginginkan Ruben Onsu ini sampai meninggal dunia," ujar Wirang Birawa dalam sebuah video yang dilansir TribunnewsBogor.com, Jumat (9/8/2019).

Ketika menjadi bintang tamu di Brownis Trans TV, Wirang Birawa menyebut bahwa video tersebut ia rekam jauh sebelum Ruben Onsu mengalami teror.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved