Pengendara Motor di Mbay Tabrak Pejalan Kaki, Begini Kondisinya

Seorang Pengendara Sepeda Motor di Mbay Tabrak Pejalan Kaki, Begini Kondisinya

Pengendara Motor di Mbay Tabrak Pejalan Kaki, Begini Kondisinya
Net
Ilustrasi Kecelakaan Sepeda Motor

Seorang Pengendara Sepeda Motor di Mbay Tabrak Pejalan Kaki, Begini Kondisinya

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Sabtu (10/8/2019) pagi. Seorang pengendara sepeda motor menabrak pejalan kaki yang hendak menyebrang ke seberang jalan.

Pejalan kaki itu sempat dilarikkan ke UGD Puskesmas Danga dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Identitas korban yaitu Longginus Mola (60) berasal dari Desa Ekosoza, Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo.

Galatia Residence Promo Rumah Bebas DP di REI Expo

Kapolsek Aesesa, AKP Ahmad, membenarkan kejadian lalu lintas tersebut. "Benar (terjadi laka lantas) pada hari Sabtu (10/8/ 2019) sekitar pukul 07.30 Wita di Jalan Jurusan Danga - Maropokot tepatnya di
Kampung Ladha Kelurahan Mbay I Kecamatan Aesesa Kabupaten nagekeo telah terjadi kecelakaan lalu lintas," ungkap AKP Ahmad ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM.

AKP Ahmad menjelaskan kronologis kejadian lalu lintas yang menyebab seorang pejalan kaki tersebut meninggal dunia.

Anda Berminat? PT Manotona Jaya Makmur Punya Lokasi Baru Perumahan, Letaknya Strategis

Ia menjelaskan sepeda motor Yamaha aerox warna kuning hitam tanpa nomor polisi yang dikendarai saudari Mariani berboncengan dengan saudari Aulia dan saudari Nurilmi Khairanusia dan saudara Arya datang dari arah Marapokot (utara) tujuan kearah danga (selatan) mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan cukup tinggi.

Sesampai di tempat kejadian perkara ada pejalan kaki yakni saudara Longginus Mola (korban meninggal dunia) yang sedang menyeberang jalan dari sebelah kanan jalan menuju ke sebelah kiri jalan dari arah Marapokot.

Lanjut AKP Ahmad, kemudian pengendara sepeda motor Yamaha aerox yakni saudari Mariani sempat memberi isyarat klakson sewaktu melihat pejalan kaki saudara Longginus Mola (korban meninggal) menyeberang dan pejalan kaki tersebut sempat berhenti di tengah jalan tepatnya di garis putih (as jalan ).

"Namun setelah beberapa saat kemudian pengendara sepeda motor kembali memacu sepeda motor yang di kendarainya karena melihat pejalan kaki tersebut sedang berhenti di tengah jalan, tiba-tiba pejalan kaki tersebut menyebrang jalan lagi ke kiri jalan dari arah Maropokot dan akhirnya pengendara sepeda motor yamaha aerox yakni saudari Mariani menabrak Longginus Mola," ujarnya

"Akibat dari kecelakaan tersebut korban pejalan kaki yakni saudara Longginus Mola meninggal dunia setelah sempat di rawat di Puskesmas danga," sambung AKP Ahmad. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved