Galatia Residence Promo Rumah Bebas DP di REI Expo

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perumahan Galatia Residence promo rumah bebas DP di Bank NTT REI Expo

Galatia Residence Promo Rumah Bebas DP di REI Expo
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Admin PT Galatia Bangun Timor, Prili, tengah berpose sembari mempromosikan Gratia Residence pada REI Expo 2019 di Lippo Plaza, Sabtu (10/8/2019). 

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perumahan Galatia Residence promo rumah bebas DP di Bank NTT REI Expo

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- "Ingat Rumah, Ingat REI" menjadi slogan yang harus diingat masyarakat NTT agar terhindar dari penipuan.

Menghindari hal itu masyarakat punya banyak kesempatan untuk mencari informasi, menimbang dan memilih perumahan apa dan lokasi mana yang tepat untuk Anda huni dengan memanfaatkan Bank NTT REI Expo yang digelar 10 hari di Atrium Lippo Plaza.

Anda Berminat? PT Manotona Jaya Makmur Punya Lokasi Baru Perumahan, Letaknya Strategis

Di Rei Expo ini Anda bisa mencari informasi tidak hanya dari satu developer saja tapi dengan mudah dan menghemat waktu Anda bisa berpindah-pindah dari stand yang satu ke yang lainnya untuk mendapatkan promo yang sesuai dengan keinginan Anda.

Tentunya Anda juga jangan sampao lewatkan promo-promo menarik yang ditawarkan oleh perumahan.

Seperti halnya perumahan yang berlokasi di Tanah Merah Kabupaten Kupang ini. Dimana PT Galatia Bangun Timor ini tengah menawarkan promo menarik yang ingin melakukan tanda jadi.

Ini Nama 30 Wakil Rakyat Flotim Periode 2019-2024, Apa Ada yang Anda Kenal?

Anda tidak perlu membayar Dp Rp 1.500.000. Karena pada Expo kali ini PT Galatia Bangun Timor memberikan bebas dp.

Admin PT Galatia Bangun Timor, Prili, ketika ditemui POS-KUPANG. COM, di Expo tersebut, menyampaikan saat ini PT sedang membangun Galatia Residence II setelah Gratia Residence I telah ramai dengan penghuninya.

Tidak hanya warga kabupaten Kupang tapi dari kota pun banyak yang mengambil rumah di Gratia Residence.

Keunggulan rumah yang terletak di belakang SMP 1 dan SMA 1 kupang Tengah ni, katanya untuk air menggunakan sumur bor sehingga penghuni tidak kesulitan air bersih dan kelebihan lainnya.

Lebih lanjut ia sampaikan bagi masyarakat yang ingin memilili rumah di Gratia Residence cukup dengan tanda jadi tanpa uang muka. Bila serius maka melengkapi berkas dalam kurun waktu dua minggu, setelah itu akan diwawancarai oleh petugas bank dan kemudian menyiapkan biaya lanjutan seperti notaris, bphtb dan admin bank.

"Sampai saat ini sudah ada dua orang yang melakukan tanda jadi," tuturnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved