Lihat Peserta dan Agenda Kegiatan Rapimwil XI PKB NTT

DPW Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) NTT menggelar Rapimwil, lihat agenda dan peserta

Lihat Peserta dan Agenda Kegiatan Rapimwil XI PKB NTT
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Ketua DPW PKB NTT, Yucundianus Lepa (tengah) saat menutup Rapimwil XI PKB NTT di Wisma Harapan Baik, Sabtu (10/8/2019). 

DPW Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) NTT menggelar Rapimwil, lihat agenda dan peserta

POS-KUPANG.COM | KUPANG - DPW Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) NTT menggelar rapat pimpinan wilayah ( Rapimwil) XI tahun 2019. Rapat ini sebagai konsolidasi internal partai meyongsong Muktamar V tahun 2019.

Hal ini disampaikan Ketua DPW PKB NTT, Ir. Yucundianus Lepa, M. Si, saat ditemui di Wisma Harapan Baik, Kota Kupang, Sabtu (10/8/2019).

Pisah Sambut Dandim 1621 TTS, Dibantu Alat Bantu Berjalan, Letkol Rhino Berikan Salam Perpisahan

Rapimwil ini diikuti pengurus DPW PKB NTT, Pengurus DPC PKB se-NTT, anggota Fraksi PKB DPRD NTT, maupun di DPRD kabupaten dan kota serta caleg terpilih pada pemilu 2019, baik di DPRD NTT maupun di kabupaten dan kota.

Menurut Yucundianus, Rapimwil XI Tahun 2019 sebagai ajang konsolidasi internal partai menyongsong pelaksanaan Muktamar V PKB tahun 2019 di Denpasar, Bali.

HIBKABI Berkomitmen Sertifikasi Semua Perawat Kamar Bedah di NTT

"Kita lakukan konsolidasi internal menyongsong pelaksanaan Muktamar PKB di Denpasar. Muktamar V ini akan dihadiri pengurus inti PKB baik di tingkat provinsi dan juga kabupaten dan kota," kata Yucundianus.

Dijelaskan, saat rapimwil juga, DPW PKB membahas sejumlah isu dan program yang telah berhasil dilaksankan oleh PKB terutama secara nasional.

"DPW PKB NTT juga , dalam rapimwil menghasilkan sikap politik yang akan disampaikan pada Muktamar V di Denpasar," katanya.

Rapat ini juga dilakukan seminar yang menghadirkan sejumlah narasumber baik dari tokoh agama, politisi dan akademisi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved