Keluarga Meri Pah Apresiasi Kinerja Polres TTU

keluarga almarhumah Meri Pah tetap pada dugaan awal bahwa korban diduga meninggal tidak dengan wajar.

Keluarga Meri Pah Apresiasi Kinerja Polres TTU
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Peti mayat korban Meri Pah dikeluarkan dari kuburnya untuk dilakukan autopsi di TPU Inggureo, Desa Tualene, Kamis (8/8/2019). dikeluarkan dari kuburnya untuk dilakukan autopsi di TPU Inggureo, Desa Tualene, Kamis (8/8/2019). 

Keluarga Meri Pah Apresiasi Kinerja Polres TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Pihak keluarga almarhumah Meri Pah, korban yang ikut terpanggang dalam peristiwa kebakaran satu unit rumah di Desa Oerinbesi, Kecamatan Biboki Tan Pah, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) mengapresiasi kinerja pihak kepolisian dari Polres TTU.

Keluarga korban Meri Pah mengapresiasi langkah pihak kepolisian setempat karena cepat merespon permintaan keluarga untuk dilakukan autopsi jenasah korban karena diduga kematian korban tidak wajar.

Yahya Elias Tode yang mewakili pihak keluarga mengatakan, dirinya bersama keluarga mengapresiasi langkah cepat dari pihak Kepolisian dalam merespon laporan dugaan kematian korban yang diduga meninggal tidak dengan wajar.

Menurutnya, pihak keluarga menyetujui dan mendukung langkah autopsi yang dilakukan oleh kepolisian supaya penyebab kematian almarhum Meri Pah dapat segera terjawab.

Ditambahkannya, keluarga almarhumah Meri Pah tetap pada dugaan awal bahwa korban diduga meninggal tidak dengan wajar.

"Kami sangat apresiasi langkah cepat yang diambil oleh pihak kepolisian. Kami keluarga sangat mendukung outopsi yang dilakukan ini. Kami harap, outopsi ini bisa segera mengungkap penyebab kematian Korban Meri Pah," ungkapnya.

Bobby Pitoby Bank NTT REI EXPO II 2019 Ajang Edukasi Kepada Masyarakat Soal FLPP dan BP2BT

Besok Idul Adha Ini Pedoman Terlengkap Tata Cara Sholat Idul Adha 2019 Jangan Sampai Keliru!

Wagub NTT Sebut Idul Adha Momentum Refleksi Berkorban

Yahya berharap supaya hasil proses autopsi segera diketahui supaya secepatnya memgungkap penyebab kematian almarhumah Meri Pah. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved