Ini yang Dilakukan Manajemen SMPK Sint Vianney Soe pada Puncak Perayaan HUT ke-58

Ini yang Dilakukan Manajemen SMPK Sint Vianney Soe pada Puncak Perayaan HUT ke-58

Ini yang Dilakukan Manajemen SMPK Sint Vianney Soe pada Puncak Perayaan HUT ke-58
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Suasana perayaan ekaristi sebagai puncak perayaan HUT ke-58 SMPK Sint Vianney Soe, Sabtu (10/8/2019). 

Ini yang Dilakukan Manajemen SMPK Sint Vianney Soe pada Puncak Perayaan HUT ke-58

POS-KUPANG.COM | SOE - Hari ini, Sabtu (10/8/2019) SMPK Sint Vianney Soe merayakan HUT-nya yang ke 58 tahun. Puncak perayaan HUT ke-58 ini ditandai dengan perayaan Ekaristi bersama segenap warga SMPK Sint Vianney Soe di halaman sekolah.

Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Romo Johannes A Tnomel dan Romo Ade Udjan, Pr ini, para siswa dan guru nampak mengenakan selendang dan kain adat.

Buka Isolasi Daerah, Pemkab Kupang Gandeng TNI Bangun Infrastruktur

Perayaan ekaristi sendiri dimulai pukul 07.30 WITA dan berakhir pukul 09.30 WITA.

Kepala SMPK Sint Vianney Soe, Romo Johannes mengatakan, usia 58 tahun merupakan usia yang cukup tua. Di usia yang ke -58 ini pria yang diakrab disapa Romo Ento ini berharap tahun ini SMPK Sint Vianney Soe bisa meraih agreditasi A. Oleh sebab itu dirinya mengajak semua komponen sekolah termaksud para siswa bekerja sama agar tahun ini SMPK Sint Vianney bisa meraih Agreditasi A.

" Tahun lalu, di usia yang ke-57 kita membuat harapan agar gedung baru kita bisa selesai dan tahun ini sudah selesai. Di usia ke-58 ini saya mau sekolah kita harus agreditasi A. Saya minta semua komponen sekolah bekerja sama agar kita bisa meraih Agreditasi A," ungkap Romo Ento.

Kebakaran Rumah, Jenazah Meri Pah di Autopsi, 15 Organ Tubuh Dijadikan Sampel

Kepada para guru lanjut Romo Ento, dirinya berharap semua guru mata pelajaran membuat misi target prestasi apa yang harus ditorehkan tahun ini. Hal ini dimaksudkan agar para guru termotivasi untuk menggembleng para siswa untuk lebih berprestasi lagi.

"Setiap guru mata pelajaran harus mencanangkan misi tahun ini mau bawa siswa kita juara apa. Harus ada peningkatan prestasi di usia yang ke-58 tahun ini," pintanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved