Ini Tiga Nama yang Diusulkan NasDem Sebagai Calon Pimpinan DPRD NTT

Tiga nama itu adalah Alex Take Ofong, Kasimirus Kolo dan Chris Mboeik.

Ini Tiga Nama yang Diusulkan NasDem Sebagai Calon Pimpinan DPRD NTT
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Wakil Ketua DPRD NTT, Alex Take Ofong, S.Fil 

3 Nama yang Diusulkan NasDem Sebagai Calon Pimpinan DPRD NTT

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- DPW Partai NasDem NTT akan mengusulkan tiga nama bakal calon pimpinan DPRD NTT Periode 2019-2024 ke DPP Partai NasDem. Tiga nama itu adalah Alex Take Ofong, Kasimirus Kolo dan Chris Mboeik.

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi NTT, Alex Take Ofong,S.Fil, Sabtu (10/8/2019) mengatakan, DPW Partai NasDem NTT telah menggelar Rapat Pleno pada Jukat (9/8/2019) dengan agenda penentuan Calon Pimpinan DPRD provinsi dan 15 kabupaten dan kota di NTT.

Menurut Alex, DPW NasDem NTT telah melakukan rapat pleno dengan agenda membahas penentuan calon pimpinan DPRD di 15 daerah di NTT dan juga calon pimpinan fraksi. Untuk calon pimpinan DPRD NTT, rapat pleno mengusulkan tiga nama, yakni Alex Take Ofong, Kasimirus Kolo dan Chris Mboeik.

"Ini sesuai amanat Peraturan Organisasi (PO) Nomor 05 tahun 2019 yang harus kita lakukan. Setelah rapat kita akan rekomendasikan nama untuk calon pimpinan DPRD dan pimpinan fraksi," kata Alex.

Dijelaskan, berdasarkan hasil Pileg 2019, selain untuk DPRD NTT, ada 15 Kabupaten dan Kota di NTT ,yang Partai NasDem berkewenangan menjadi Pimpinan DPRD.

"Dari 15 daerah itu, Partai NasDem akan menjadi Ketua DPRD di lima daerah, yakni di Kabupaten Manggarai Barat, Rote Ndao, TTS, TTU dakn Kabupaten Sumba Tengah," katanya.

Begini Caranya Pemda Nagekeo Perhatikan Kasus Stunting

Ini Penjelasan Wali Kota Kupang Soal Penghapusan BTHP

Dikatakan, tiga nama untuk calon Pimpinan DPRD NTT akan diusulkan juga ke DPP NasDem dan DPP yang memiliki kewenangan dalam menentukan siapa yang akan menjadi pimpinan DPRD NTT.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved