BREAKING NEWS : Emosi Dituduh Pencuri Sapi, Simon Tebas Oktovianus Hingga Tewas

aduh jotos sebelum akhirnya Simon mengeluarkan parang dan menebas perut bagian kiri Oktovianus yang menyebabkannya meninggal

BREAKING NEWS : Emosi Dituduh Pencuri Sapi, Simon Tebas Oktovianus Hingga Tewas
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari, SH., MH 

BREAKING NEWS : Emosi Dituduh Pencuri Sapi, Simon Tebas Oktovianus Hingga Tewas

POS-KUPANG. COM|SOE -- Simon Bahan warga Mnesakbubuk, Kecamatan Polen naik pitam saat dituduh oleh Oktovianus Mella sebagai pencuri sapi. Simon dan Oktovianus sempat terlibat aduh jotos sebelum akhirnya Simon mengeluarkan parang dan menebas perut bagian kiri Oktovianus yang menyebabkannya meninggal seketika.
Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari, SH., MH yang ditemui pos Kupang. Com, Rabu (7/8/2019) di ruang kerjanya membenarkan kasus pembunuhan yang terjadi pada Selasa (6/8/2019) sore tersebut. Jamari menceritakan, kasus pembunuhan tersebut bermula ketika Oktovianus bertemu dengan Simon di pinggir jalan desa. S

aat bertemu, Oktovianus meneriaki Simon sebagai pelaku pencurian sapi. Mendengar teriakan Oktovianus, Simon langsung berjalan menuju Oktovianus untuk mempertanyakan maksud dari ungkapan tersebut.

Namun, Oktovianus terus meneriaki Simon sebagai pelaku pencurian sapi.

Tersulut emosi, Simon langsung melayang pukulan ke arah Oktovianus. Keduanya pun terlibat aduh jotos.

"Pelaku marah karena dituduh oleh korban sebagai pelaku pencurian sapi di desa Mnesakbubuk. Makanya pelaku langsung memukul korban. Keduanya sempat terlibat adu jotos sebelum akhirnya pelaku mengambil parang dan menebas korban hingga tewas ditempat," tutur Jamari.

Dikatakan Jamari, parang yang digunakan pelaku untuk mengakhiri hidup korban memang sudah dibawa dan disimpan di pinggang pelaku.

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku langsung lari meninggalkan lokasi. Tak lama berselang, masyarakat yang melintas didekat TKP berusaha untuk menolong korban, namun nyawa korban tak bisa tertolong.

"Korban ditemukan masyarakat sudah tidak bernyawa lagi di lokasi kejadian. Masyarakat langsung melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian. Kita langsung melakukan visum kepada jenazah korban sebelum menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga," ujarnya.

Setelah sempat kabur, lanjut Jamari, pelaku akhirnya menyerahkan diri kepada aparat kepolisian Polsek Polen. Dari tangan pelaku juga diamankan parang yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Rocky Gerung Dibayar Ratusan Juta Sekali Tampil, Punya Rumah Mewah di Pinggir Tebing  

Istri Reino Barak Syahrini dan MantanLuna Maya Masuk Nominasi Wanita Tercantik 2019,Siapa Unggul?  

"Pelaku tadi pagi sudah menyerahkan diri dan langsung kita tahan. Pelaku dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun Penjara," pungkasnya. ( Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved