Breaking News:

OMK Sanjose Bajawa Kunjungi Paroki Stella Maris Danga di Mbay, Ini yang Mereka Lakukan

OMK Sanjose Bajawa Kunjungi Paroki Stella Maris Danga di Mbay, Ini yang Mereka Lakukan

Penulis: Gordi Donofan | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Suasana kunjungan OMK St. Josep Bajawa saat diterima di Aula Paroki Stella Maris Danga Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Jumat (2/8/2019). 

OMK Sanjose Bajawa Kunjungi Paroki Stella Maris Danga di Mbay, Ini yang Mereka Lakukan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Sedikitnya 62 orang anggota Orang Muda Katolik ( OMK) St. Josep (Sanjose) Bajawa mengunjungi OMK Paroki Stella Maris Danga di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Jumat (2/8/2019) sore.

Kegiatan kunjungan tersebut merupakan kunjungan balasan dari OMK Sanjose Bajawa karena beberapa bulan sebelumnya OMK Stella Maris Danga sudah mengunjungi OMK Sanjose di Bajawa Kabupaten Ngada.

Waspada! Empat Pulau di NTT Berpotensi Terjadi Angin Kencang. Kecepatan 30-50 Km Per Jam

OMK Sanjose Bajawa berada di Kota Mbay sejak, Jumat (2/8/2019) hingga Minggu (4/8/2019).

Anggota OMK Sanjose Bajawa tiba di Mbay bersama Pastor moderator OMK Sanjose Pater Armin Rado, seorang suster dan satu orang pendamping OMK, ketua OMK Riko Gelu dan wakil ketua OMK serta puluhan OMK Sanjose.

Mereka diterima oleh Pastor moderator OMK Stella Maris Danga Romo Hiron Lise, anggota DPP Elias Tae, ketua OMK, wakil ketua OMK, bendahara OMK serta puluhan anggota OMK di Aula Paroki yang terletak di Kelurahan Danga Kota Mbay Kabupaten Nagekeo.

Gempa Jakarta, Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif Kira Ada yang Lompat-lompat

Ketua Panitia kegiatan, Urbanus Koro, mengucapkan selamat datang Kota Mbay khususnya di Paroki Stella Maris Danga kepada OMK Sanjose Bajawa.

Urbanus menyebutkan, rangkaian kunjungan itu akan diisi dengan aneka kegiatan diantaranya bakti sosial, kerja bakti bersama, donor darah, pertandingan persahabatan, rekoleksi bersama, api unggun, tanggungan koor serta ramah tamah bersama.

"Kami akan melaksanakan kegiatan baksos, donor darah, pertandingan persahabatan voly putra dan putri, pertandingan futsal. Ada rekoleksi dan api unggun. Koor misa kedua hari minggu ditanggung oleh OMK Sanjose Bajawa. Hari minggu setelah misa kami rekreasi di Pantai Nangadhero, setelah itu pertandingan bola kaki di Lapangan Berdikari Danga dan minggu malam sayonara," papar Urbanus, kepada POS-KUPANG.COM, di aula Paroki Stela Maris Danga.

Anggota Dewan Pastoral Paroki Seksi Kepemudaan Paroki Stella Maris Danga, Elias Tae, mengatakan kunjungan tersebut harus dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa menjalin tali persaudaraan yang kuat dan membina hubungan erat antara sesama OMK.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved