Ikatan Alumni UI 96 Adakan Pelatihan Bagi Tenaga Kesehatan Di Ende

Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Lulusan Tahun 1996 melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan tenaga kesehatandi Ende

Ikatan Alumni UI 96 Adakan Pelatihan Bagi Tenaga Kesehatan Di Ende
POS-KUPANG.COM/Romualdus Pius
Peserta Pelatihan Mengikuti Acara Pembukaan,Jumat (282019). 

Iluni UI 96 Adakan Pelatihan Bagi Tenaga Kesehatan Di Ende, Ini Kata Wabup Ende

Laporan Reporter Pos Kupang.Com,Romualdus Pius

POS KUPANG.COM | ENDE- Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Lulusan Tahun 1996 melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan bagi tenaga kesehatan kabupaten Ende.

Kegiatan pelatihan ini dipusatkan di aula Hotel Flores Mandiri, Jumat (3/8/2019).

Wakil Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM mengatakan, pendidikan dan pelatihan yang diprakarsai Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Tahun lulusan 1996 merupakan salah satu jawaban dari harapan pemerintah kabupaten Ende bagi ketersediaan sumber daya manusia tenaga kesehatan yang handal dan profesional.

Hal ini mengingat tuntutan dunia kerja khususnya di bidang kesehatan yang semakin kompetitif serta regulasi terkait yang terus berubah sesuai tuntunan dunia kerja saat ini.

Haris Simamora Pembunuh Satu Keluarga Divonis Hukuman Mati, Begini Kata keluarga

Wabup Djafar, juga menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada ILUNI FK UI'96 yang telah memberikan kepeduliannya bagi peningkatan SDM tenaga kesehatan di wilayah ini.

Ketua ILUNI FK UI 96, dr. Titis Prawitasari SPA (k) saat menyampaikan sambutannya mengatakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayah kabupaten Ende merupakan salah satu program kerja rutin yang dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dalam rangkaian kegiatan Bhakti sosial.

Kegiatan yang dilaksanakan di daerah- daerah demikian Prawitasari pihaknya selalu bekerjasama dengan Ikatan Dokter setempat dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Sementara Ketua Ikatan Dokter Indonesia Cabang Ende, dr. Bimo Baltasar Bisara, Spm dihadapan Wakil Bupati dan peserta pelatihan mengatakan, pada prinsipnya pihaknya sangat terbuka dan selalu bersedia bekerja sama dengan pihak manapun khususnya yang berkaitan dengan kerjasama di bidang kesehatan.

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Petugas Paskibraka Aurellia Meninggal Dunia, Mendagri Lakukan Ini

Pihaknya demikian Bimo, akan selalu mendukung semua program-program pembangunan kabupaten Ende khususnya program di bidang kesehatan dalam upaya ikut menciptakan masyarakat Ende yang sehat.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved