Fakta Kecelakaan Truk di Tangerang, dari Mobil Sigra Remuk Sampai Anak Balita Selamat

Fakta Kecelakaan Truk di Tangerang, dari Mobil Sigra Remuk Sampai Anak Balita Selamat

Fakta Kecelakaan Truk di Tangerang, dari Mobil Sigra Remuk Sampai Anak Balita Selamat
KOMPAS.com/Instagram
Kecelakaan truk tanah yang menimpa sebuah mobil Daihatsu Sigra di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019). Dalam peristiwa ini, 4 orang tewas, dan satu orang balita selamat. 

Fakta Kecelakaan Truk di Tangerang, dari Mobil Sigra Remuk Sampai Anak Balita Selamat

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Kecelakaan maut terjadi antara truk pengangkut tanah dan mobil Daihatsu Sigra di Jalan Imam Bonjol, Panunggangan Barat, Cibodas, Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (1/8/2019) kemarin sekitar pukul 05.20 WIB.

Kejadian itu berawal saat truk tanah yang bernomor polisi B-9927-TYY melaju ke arah Palem Semi oleng dan disaat bersamaan mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi B-1932- COE melintas dari arah sebaliknya, dari arah Palem Semi.

Jadi Tersangka Kasus Dugaan Suap, Andra dan Taswin Nur Ditahan KPK

Kompas.com berikut ini merangkum sejumlah fakta terkait kecelakaan maut di Karawaci itu:

1. Empat orang tewas dan satu balita selamat.

Akibat kejadian itu, empat orang dewasa tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dan satu balita berumur 11 bulan selamat. Para korban tewas adalah Edy (45), Wandi (22), Fatmawati (40) dan Nanda (24).

Balita yang selamat adalah Aisyah (1). Dia merupakan anak dari korban Fatmawati. Fatmawati, Nanda, dan Wandi merupakan kakak-beradik. Sementara Edy merupakan sopir Grab yang mengantar mereka.

2. Aisyah selamat dalam pelukan ibu

Salah seorang saksi, Ade, yang membantu proses evakuasi Aisyah mengatakan, Aisyah diselamatkan ibunya. Duduk di kursi belakang, Fatmawati tertimpa atap mobil yang remuk karena tertimpa truk tanah.

Kecelakaan Truk di Tangerang, Anak Balita Selamat, Anak Sulung dan Sigra Remuk

Fatmawati melindungi dengan cara mendekap tubuh Aisyah agar tidak terkena truk tersebut. Menurut Ade, Fatmawati masih bernapas ketika dihampiri warga. Warga segera berupaya mengeluarkan Aisyah dari dalam mobil.

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved