Tour Operator Dari Timor Leste Hadir Festival Florata Di Labuan Bajo

Tour operator bersama jurnalis dari Timor Leste itu juga akan berkunjung ke beberapa obyek wisata di Labuan Bajo dan sekitarnya

Tour Operator Dari Timor Leste Hadir Festival Florata Di Labuan Bajo
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Tulisan di panggung acara pembukaan Festival Florata di Labuan Bajo, Selasa (30/7/2019). 

Tour Operator Dari Timor Leste Hadir Festival Florata Di Labuan Bajo

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Tour operator dan beberapa orang jurnalis dari Timor Leste hadir pada acara pembukaan Festival Flores Lembata (Florata) di Lapangan Kampung Ujung Labuan Bajo, Selasa (30/7/2019) malam.

Dari sembilan kabupaten di Flores dan Lembata, hanya enam kabupaten yang hadir.

"Ada sepuluh orang teman tour operator dari Timor Leste dan lima dari media. Kita harapkan ada 50 ribu warga Timor Leste yang akan berkunjung ke Labuan Bajo," kata Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Regional Tiga Bali, NTB dan NTT Kementerian Pariwisata Hendri, saat acara pembukaan.

Tour operator bersama jurnalis dari Timor Leste itu juga akan berkunjung ke beberapa obyek wisata di Labuan Bajo dan sekitarnya, Rabu (31/7/2019).

Hendri menyampaikan bahwa Festival Florata diselenggarakan dalam rangka promosi pariwisata.

Demikian pun yang disampaikan oleh Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar) Maria Geong, dalam sambutan acara pembukaan saat itu.

"Festival ini merupakan wahana promosi pariwisata Flores Lembata dalam rangka peningkatan kunjungan wisatawan. Baik lokal, nusantara, maupun manca negara," kata Maria.

Ketua Panitia Festival yang juga Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Mabar Gusti Rinus, menyampaikan bahwa Festival Florata merupakan agenda rutin setiap tahun secara bergilir.

Walikota Kupang Jefri Riwu Kore Tegaskan Tanah Teluk Kupang Bukan Tanah Sengketa

Pemkab Manggarai Kembali Raih Treasury Award 2019

Ramalan Zodiak Rabu 31 Juli 2019: Ada Teman Rasa Pacar Loh, Cancer Sentuh Hatinya Aries Makeover

"Saat ini peserta festival berasal dari Manggarai Barat, Manggarai, Nagekeo, Sikka, Flores Timur dan Lembata," kata Gusti.(Laporan Reporter POS--KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved