SAR Kupang Gelar Rakor Pencarian Dan Pertolongan Latihan SAR Beregu Dan Pelatihan Potensi SAR

fungsi pembinaan dalam pelaksanaan tugas pencarian dan penyelamatan melalui potensi SAR di wilayah kerja Kantor SAR Kupang

SAR Kupang Gelar Rakor Pencarian Dan Pertolongan Latihan SAR Beregu Dan Pelatihan Potensi SAR
POS KUPANG/RYAN NONG
Ketua Kantor SAR Kupang Emi Frizer saat memberi laporan pada pembukaan rapat koordinasi pencarian dan pertolongan Kupang tahun 2019 di Hotel Neo by Aston. Kupang pada Senin (29/7/2019). 

SAR Kupang Gelar Rapat Koordinasi Pencarian Dan Pertolongan Latihan SAR Beregu Dan Pelatihan Potensi SAR

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kantor Pencarian dan Pertolongan (Search and Rescue) Kupang menyelenggarakan rapat koordinasi pencarian dan pertolongan pada Senin (29/7/2019) pagi. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Neo by Aston Kupang di Jalan Piet A Tallo Penfui Kupang. 

Rapat koordinasi dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi. 

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi  tersebut, Direktur Operasional Kantor Pusat Pencarian dan Pertolongan (SAR) Brigjen Budi Purnama, Forkompinda NTT serta tamu undangan. 

Kepala Kantor SAR Kupang Emi Frizer dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan dimaksudkan untuk melaksanakan fungsi pembinaan dalam pelaksanaan tugas pencarian dan penyelamatan melalui potensi SAR di wilayah kerja Kantor SAR Kupang.

Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan Direktur Operasional Kantor Pusat Pencarian dan Pertolongan (SAR) Brigjen TNI (Mar) Budi Purnama saat mengalungkan tanda peserta pada pembukaan rakor dan pelatihan pencarian dan pertolongan di Hotel Neo by Aston Kupang pada Senin (29/7/2019).
Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan Direktur Operasional Kantor Pusat Pencarian dan Pertolongan (SAR) Brigjen TNI (Mar) Budi Purnama saat mengalungkan tanda peserta pada pembukaan rakor dan pelatihan pencarian dan pertolongan di Hotel Neo by Aston Kupang pada Senin (29/7/2019). (POS KUPANG/RYAN NONG)

Kegiatan ini mengangkat tema melalui rapat koordinasi kita tingkatkan koordinasi dan kerjasama dengan  potensi dalam rangka operasi pencarian dan pertolongan di wilayah kerja kantor pencarian dan pertolongan kelas A Kupang.

Emi menjelaskan, peserta rapat koordinasi terdiri dari Basarnas, Kantor SAR Kupang serta potensi SAR baik dari lembaga dan kementerian, kepolisian serta TNI. 

Gabriel Mone, Tukang Kayu Yang Antusias Bertani

Lampu di Taman Sandelwood dan Matawai Kota Waingapu Digasak Maling

BREAKING NEWS : Pol PP Bongkar Paksa Bangunan Milik Keluarga Tomboy di Tanah Sengketa Teluk Kupang

KPU NTT Siapkan Usulan Pelantikan Caleg Terpilih

Pada upacara pembukaan, dilakukan pengalungan ya dan peserta oleh Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan Direktur Operasional Kantor Pusat Pencarian dan Pertolongan (SAR) Brigjen Budi Purnama kepada perwakilan peserta pelatihan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong )

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved