PS Malaka Selalu Juara Grup Dalam Sejarah Ikut ETMC

Tim PS Malaka sudah tiga kali mengikuti turnemen El Tari Memorial Cup (ETMC) yakni tahun 2015 di Kabupaten Sikka, 2017 di Kabupaten Ende dan 2019 di

PS Malaka Selalu Juara Grup Dalam Sejarah Ikut ETMC
POS-KUPANG.COM/ Teni Jenahas
Pelatih Kepala PS Malaka, Adrianus Bria Seran 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN---Tim PS Malaka sudah tiga kali mengikuti turnemen El Tari Memorial Cup (ETMC) yakni tahun 2015 di Kabupaten Sikka, 2017 di Kabupaten Ende dan 2019 di Malaka.

Selama mengikuti turnamen sepak bola bergengsi ini, PS Malaka selalu juara grup dan satu kali masuk semi final di ETMC 2015 di Maumere.

Hal ini dikatakan Pelatih kepala PS Malaka, Adrianus Bria Seran kepada Pos Kupang.Com, Rabu (17/7/2019).

Adrianus mengatakan, PS Malaka adalah salah satu tim unggula dalam setiap ajang ETMC. PS Malaka selalu menjuari grup bahkan ETMC tahun 2015 di Maumere, PS Malaka masuk semi final.

Namun, langka PS Malaka terhenti setelah Persami Maumere mengalahkan PS Malaka di semi final. Kini ETMC 2019 di Malaka, tim PS Malaka mengakhiri langka Persami menuju babak delapan besar dengan skor telah 4-1 dalam laga lanjutan penyisihan grup A ETMC di lapangan Besikama, Selasa (16/7/2019).

Daftar Lengkap Nama Menteri Kabinet Jokowi Jilid II, Ada Grace hingga Yusril, Basuki Menteri PUPR 

Bupati Kamelus dan Wabup Madur Hadiri Misa Pentahbisan Enam Imam OFM di Karot-Manggarai

Skuad Malaka yang dijuluk "Manu Meo" ini telah mempersiapkan secara matang untuk menghadapi seluruh pertandingan ETMC dengan target menang di setiap pertandingan.

"PS Malaka siap bertanding dan siap meraih juara 1 untuk ETMC tahun 2019. Tidak ada kata lain selain kita berjuang meraih juara satu. Ini kesempatan yang luar biasa," kata Pelatih Kepala PS Malaka, Adrianus Bria Seran.

Menurut Adrianus, semua pemain PS Malaka adalah pemain andalan yang memiliki skill bermain yang bagus sehingga bisa menjadi pemenang dalam turnamen sepak bola bergensi di NTT ini. *)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved