Marianus dan Stepanus Bangga Mengenal Sejarah Ngorabolo

Ketua OMK Paroki St. Yosep Ladja Marianus Watu dan Ketua OMK Stasi Sadha Stepanus Upe ikut dalam Bakti Sosial di Kampung Takatunga Kecamatan Golewa S

Marianus dan Stepanus Bangga Mengenal Sejarah Ngorabolo
istimewa
┬áSuasana kegiatan temu OMK di Ngorabolo Kabupaten Ngada, Sabtu (13/7/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Ketua OMK Paroki St. Yosep Ladja Marianus Watu dan Ketua OMK Stasi Sadha Stepanus Upe ikut dalam Bakti Sosial di Kampung Takatunga Kecamatan Golewa Selatan Kabupaten Ngada, Sabtu (13/7/2019).

Keduanya mengaku sangat bangga karena kegiatan temu OMK se Paroki St. Yosep Ladja diisi dengan berbagai kegiatan yang membangun keakraban antara ratusan OMK.

Marianus Watu mengucapkan terima kasih atas semangat dari semua anak-anak OMK yang sudah turut hadir untuk mengembangkan destinasi Kampung Takatunga.

Marianus mengatakan sebagai kenangan, panitia menyiapkan beberapa anakan buah buahan yaitu anakan Durian, Manggis dan Rambutan untuk ditanam disekitar kampung lama untuk memperindah lokasi tersebut.

Simak YUK, Alumni Jurusan Administrasi Bisnis PNK Antusias Ikut Reuni Akbar

Sementara, Stepanus Upe, mengaku senang dengan kegiatan ini. Banyak hal diperoleh dalam kegiatan temu OMK. Karena memang semua anak OMK sangat antusias.

"Selain kita menata dan memperindah kampung lama Takatunga, kami anak OMK juga bisa mengetahui sejarah kampung Ngorabolo secara umum serta memperat hubungan tali persaudaraan sesama OMK se Paroki St. Yosep Ladja," ujarnya.

Ia berharap agar kegiatan bakti sosial ini menjadi agenda tahunan kegiatan temu OMK se Paroki St. Yosep Ladja. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved