KPP Pratama Kupang Kunjungi Panti Asuhan, Wujudkan Pajak Peduli Anak Yatim

KPP Pratama Kupang mengadakan kegiatan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma, Jumat, (12/7/2019).

KPP Pratama Kupang Kunjungi Panti Asuhan, Wujudkan Pajak Peduli Anak Yatim
POS-KUPANG.COM/ YENI RACHMAWATI
Pimpinan dan Staf KPP Pratama Kupang mengunjungi Panti Asuhan di Kota Kupang 

KPP Pratama Kupang Kunjungi Panti Asuhan, Wujudkan Pajak Peduli Anak Yatim

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG - KPP Pratama Kupang mengadakan kegiatan kunjungan sosial ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma, Jumat, (12/7/2019).

Agenda ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Pajak Nasional yang jatuh pada 14 Juli 2019.
Sejalan dengan fungsi dari pajak yang berwujud kepedulian terhadap masyarakat, KPP Pratama Kupang mewujudkannya dengan pemberian santunan serta perhatian khusus terhadap anak-anak yatim piatu maupun penyandang disabilitas yang ada di panti asuhan tersebut.

Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma sendiri memiliki tujuan untuk memberikan pelayanan kesejahteraan sosial terhadap anak terlantar, khususnya yatim piatu dan anak penyandang disabilitas di Kota Kupang.

Dari puluhan anak yang diasuh di Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma, mereka terbagi dalam rentang umur 3 hingga 15 tahun.

Tak lepas dari momentum peringatan Hari Pajak Nasional, dalam kegiatan sosial ini KPP Pratama Kupang Bersama Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma menyatakan dukungannya terhadap

Program Reformasi Perpajakan yang sedang dijalankan oleh Direktorat Jenderal Pajak.
Mengusung tema “DJP Peduli Anak Yatim : Bersama Dukung Reformasi Perpajakan”, mewakili Kepala KPP Pratama Kupang, Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi IV KPP Pratama Kupang, Sarlota Lorina Mau menyampaikan maksud dan tujuan KPP Pratama Kupang datang ke Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma.

Mulai Tahun ini. Tak Bayar Pajak 2 Tahun Berturut-turut Data Kendaraan Akan Dihapus!

Sarlota mengatakan bahwa maksud dan tujuan acara ini adalah untuk mewujudkan kepedulian pajak terhadap anak yatim piatu serta penyandang disabilitas.

“Kami datang kesini sebagai wujud kepedulian terhadap anak-anak penyandang disabilitas juga anak-anak yatim piatu, sama halnya seperti pajak yang peduli terhadap warga negara. Selanjutnya kami kesini juga dalam rangka memperingati Hari Pajak Nasional dan kami ingin merayakannya bersama anak-anak di Panti Asuhan Bhakti Luhur Susteran Alma ini. Kami juga mengajak semuanya dalam mendukung Program Reformasi Perpajakan," terang Sarlota

KPP Pratama Kupang Luncurkan FAQs via QR Code Seputar Layanan Perpajakan

Halaman
12
Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved