BREAKING NEWS:Kakek 81 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Kali Boen TTU

Seorang kakek berusia 81 tahun asal Kampung Bonopo, Desa Tublopo, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten TTU ditemukan tak bernyawa di tebing

BREAKING NEWS:Kakek 81 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Kali Boen TTU
POS KUPANG/DION KOTA
Petrus Funan ditemukan telah meninggal dunia di pinggir tebing dengan ketinggian sekitar 10 meter di kali Boen, Rabu (1072019) 

Kakek 81 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Tepi Kali Boen TTU

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Seorang kakek berusia 81 tahun asal Kampung Bonopo, Desa Tublopo, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) yang diketahui bernama Petrus Funan ditemukan telah meninggal dunia di pinggir tebing dengan ketinggian sekitar 10 meter di kali Boen, Rabu (10/7/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa pada, Jumat (5/7/2019), korban bersama dengan 40 orang umat katolik Kepala Maria Asumta Bonopo, Desa Tublopo melakukan pengumpulan pasir di Kali Tfoana untuk kegiatan pembangunan kepela tersebut.

Kegiatan pengumpulan pasir tersebut berakhir pada pukul 16:00 Wita. Pada saat itu, istrinya yang bernama Maria Goreti Hoar Teti pulang dari Kali Tfoana sekira pukul 16.30 Wita, karena masih harus melakukan aktivitas seperi mandi dan mencuci pakian di kali tersebut.

Namun pada saat itu, Maria tidak melihat korban berada di sekitar lokasi tempat ia mandi, yang juga menjadi tempat mengumpulkan pasir bersama-sama dengan umat kepala Maria Usumta Tublopo.

Keesokan harinya, Sabtu (6/7/2019) sekira 07:00 Wita, istri korban bertemu dengan beberapa orang saksi. Maria mengatakan bahwa sejak kemarin setelah mengumpulkan pasir, korban tak kunjung pulang ke rumah.

Untuk itu, tiga orang saksi memutuskan untuk melakukan pencarian terhadap keberadaan korban. Pihak keluarga melakukan pencarian sejak, Sabtu (6/7/2019) sampai dengan hari, Rabu (10/7/2019).

Derita Pasutri Patah Kaki di Sikka Sampai ke Telinga Presiden Jokowi

Setelah melakukan proses pencarian dihari terkahir, sekira pukul 12:30 Wita, barulah para saksi menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang dengan kepala menghadap timur, posisi kaki menghadap ke barat.

Pada saat ditemukan korban menggunakan baju kaos berwarna putih dengan lengan biru. Pada baju kaos terdapat foto seorang caleg nasdem. Saat itu korban juga mengenakan celana pendek warna coklat.

Disekitar tubuh korban di temukan setu buah sendal jepit berwarna hitam, dengan tali sendal berwarna hijau. Selain itu juga ditemukan satu buah parang dengan gagang kayu. Korban di temukan di pinggir tebing dengan ketinggian sekira 10 meter di kali Boen.

Sepuluh Lokasi Wisata Favorit di Pulau Sumba Cuaca Cerah

Anak-anak serta keluarga korban mengiginkan agar pihak kepolisian dapat melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. Sementara itu, kegiatan otopsi direncanakan akan dilakukan oleh dokter Forensik. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved