Elvianus Wairata, CPNS Kota Kupang Harus Punya Semangat Melayani dan Etos Kerja yang Tinggi

Pejabat Sekda, Elvianus Wairata menegaskan CPNSD lingkup Pemerintah Kota Kupang harus memiliki semangat melayani dan etos kerja yang tinggi.

Elvianus Wairata, CPNS Kota Kupang Harus Punya Semangat Melayani dan Etos Kerja yang Tinggi
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
PNS Kota Kupang 

Elvianus Wairata, CPNS Kota Kupang Harus Punya Semangat Melayani dan Etos Kerja yang Tinggi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pejabat Sekda, Elvianus Wairata menegaskan CPNSD lingkup Pemerintah Kota Kupang harus memiliki semangat melayani dan etos kerja yang tinggi.

Hal itu dikatakan Elvianus dalam kegiatan orientasi dan pembekalalan CPNSD Kota Kupang anggaran 2019 di Aula Sasando Kantor Wali Kota Kupang, Selasa (9/7/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala BKPPD Ade Manafe, Para Pimpinan OPD dan camat se - Kota Kupang.

Jumlah peserta kegiatan Orientasi dan Pembekalan CPNS Kota Kupang tersebu sebanyak 235 orang yang terdiri dari tenaga guru 129 orang, tenaga kesehatan 75 orang, tenaga teknis 31 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 (lima) hari dari 9 - 13 Juli 2019, dengan melibatkan narasumber yang berasal dari pejabat struktural Pemerintah Kota Kupang dan para pejabat dari unsur TNI.

Elvianus menegaskan, kegiatan ini diharapkan agar dapat meningkatkan sumber daya aparatur lingkup Pemerintah Kota Kupang agar berintegritas.

Selain itu, kata dia, meningkatkan pengetahuan dan pemahaman sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil tentang sistem manajemen kepegawaian serta menyiapkan aparatur yang handal dan berdaya saing yang tinggi sebagai pendukung program pemerintah daerah.

Kominfo Lembata Presentasi Rencana Induk E-Government

Ratusan Siswa di Kota Kupang Ikut BJRB Maritim 2019, Ini Yang Dilakukan

Pelaku Pencabulan Siswi SD di Kota Kupang Ternyata DPO Polres Metro Bekasi Kota

"Kegiatan ini sangat baik dalam mendukung roda pemerintahan, untuk itu diharapkan para CPNS ini menjadi aparatur yang berkarakter untuk melayani dengan etos kerja yang tinggi yang di landasi dengan pelayanan yang tulus, profesional, kreatif dan inovatif," ungkapnya.

Lebih lanjut Pj. Sekda berpesan semoga dengan bertambahnya personil di Pemkot Kupang dapat menjadi energi baru dan harapan baru bagi Pemerintah dan masyarakat untuk terus menjadi lebih baik dalam menjalankan program pembangunan di Kota ini.(*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved