Marc Marquez Menang i MotoGP Jerman, Simak Kata Marc soal Alex Rins

Start dari pole position, Marc Marquez langsung tampil melesat dan hanya butuh beberapa lap untuk meninggalkan lawan-lawannya jauh di belakang

Marc Marquez Menang i MotoGP Jerman,  Simak Kata Marc soal Alex Rins
Instagram/@motogp
Dari kiri ke kanan, Cal Crutchlow, Marc Marquez, dan Maverick Vinales di podium MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (7/7/2019). 

POS KUPANG.COM -- Pembalap Repsol Honda Marc Marquezkembali naik podium dengan gelar juara di MoitoGP Jerman, Minggu (7/7/2019).

Start dari pole position, Marc Marquez langsung tampil melesat dan hanya butuh beberapa lap untuk meninggalkan lawan-lawannya jauh di belakang.

Setelah melewati 30 putaran di Sachsenring, pembalap Repsol Honda itu berhasil melintasi garis finis sebagai pemenang dengan catatan waktu 41 menit 8,276 detik.

Marc Marquez unggul 4,587 detik dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang finis sebagai runner up GP Jerman 2019.

Hasil Utopsi Tunjukkan  ini Penyebab Meninggalnya Pendaki Thoriq dan Bukan Terpeleset 

Sepasang Kekasih Perempuan Masih SMP, Nggak Tahan Mesum di Toilet Masjid,  Kepergok Warga

Dengan kemenangan ini, maka Marc Marquez sukses menggenapi torehan sempurna selalu menang di GP Jerman dalam sepuluh tahun terakhir.

Rekor Marquez di Jerman dimulai kala memenangi kelas 125cc pada tahun debutnya pada musim 2010.

Setelah naik kelas ke Moto2, The Baby Alien melanjutkan dominasinya di Sachsenring dengan memenangi edisi 2011 dan 2012.

Marc Marquez pun menjadi pelanggan setia podium puncak GP Jerman setelah berhasil menang pada edisi 2013 hingga 2019 kala tampil di kelas premier.

Simak Duel Persija Jakarta Vs Maung Persib Bandung Klasemen dan Jadwal Liga 1 2019 Pekan ke 8

Konflik Bobotoh dan The Jakmania Kata Pelatih Persib Bandung Mestinya Berteman, Simak YUK

Terkait hasil balapan GP Jerman 2019, Marc Marquez menyebut kemenangannya kali ini diraih dengan cara yang mudah dibanding musim lalu.

"Ini tidak tepat untuk dikatakan, tetapi tahun ini terasa lebih mudah dibanding musim lalu. Lihat saja perbedaannya," ujar Marquez dikutip BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved