Bupati Malaka Menyambut Baik Pembangunan Terminal Barang Internasional, Ini Penjelasannya

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyambut baik pembangunan terminal barang internasional di Motamasin yang didanai oleh Anggaran Pendapatan Belanja

Bupati Malaka Menyambut Baik Pembangunan Terminal Barang Internasional, Ini Penjelasannya
POS-KUPANG.COM/ Teni Jenahas
Lokasi pembangunan terminal barang internasional di Motamasin, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Jumat (572019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN---Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyambut baik pembangunan terminal barang internasional di Motamasin yang didanai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

Pembangunan yang dilakukan itu tentu sudah melalui studi secara akademis sehingga pemerintah pusat membangun fasilitasnya agar aktivitas ekspor-impor dapat berjalan sesaui ketentuan dan juga berkualitas.

"Pembangunan terminal itu sesuai standar pelayanan di PLBN bukan atas permintaan. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Malaka menyambut baik," kata Bupati Stef.

Lanjut Bupati Stef, dengan adanya terminal barang internasional maka ke depannya komoditi dari Malaka seperti garam bisa diekspor ke Timor Leste. Selain garam, komoditi asal Malaka juga banyak seperti jagung, beras, pisang dan maubeler.

Keberadaan terminal barang internasional itu tentu memberikan dampak positif baik kepada Pemda Malaka maupun kepada masyarakat.

Bupati Stef memberikan apresiasi kepada pemerintah pusat dibawa kepemimpinan presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang terus memberikan perhatian bagi Kabupaten Malaka yang adalah kabupaten di perbatasan negara.(*)

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved