Kenakan Pakaian Adat, Keluarga TTU Datang Nonton Penampilan Tibo Monabesa Naik Ring

Petinju asal Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Tibo Monabesa akan bertarung melawan Omari Kimweri dari Australia, di Gedung Olahraga Kupang, NTT,

Kenakan Pakaian Adat, Keluarga TTU Datang Nonton Penampilan Tibo Monabesa Naik Ring
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
. Keluarga dari Petinju asal Kabupaten Timor Tengah Utara Tibo Monabesa di Gedung Olahraga Kupang NTT, Minggu (7/7/2019) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Petinju asal Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Tibo Monabesa akan bertarung melawan Omari Kimweri dari Australia, di Gedung Olahraga Kupang, NTT, Minggu (7/7/2019).

Keduanya akan memperebutkan gelar juara dunia kelas layang IBO.

Ibunda Tibo Monabesa, Sisilia Opat datang bersama kakak kandung Tibo, Ema Opat dan paman kandung Tibo, Hermanus Opat dan Tarsisius Opat sejak malam tadi sudah berada di Kupang demi menyaksikan penampilan Tibo.

Ditemui POS-KUPANG.COM di Gedung Olahraga, keluarga Tibo tampak mengenakan pakaian adat Timor.

Ema Opat, kakak kandung Tibo, kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan, mereka sangat gembira hari ini mereka bisa hadir menyaksikan penampilan Tibo.

"Kami sudah tiba di Kupang dari TTU sejak tadi malam, kami senang dan tidak sabar untuk lihat saudara kami bertanding," ungkapnya.

Chris John Siap Dipukul KO Menpora dan Gubernur NTT Viktor Laiskodat di GOR Flobamora

Ema lalu membeberkan keseharian Tibo sebelum Tibo menjadi petinju. Menurut Ema, bakat tinju Tibo sudah nampak saat Tibo masih duduk di SMP.

"Dia suka berlatih sendiri. Kalau ada pertandingan tinju di televisi pasti dia akan nonton sampai selesai dengan serius," ungkapnya.

Untuk diketahui gelaran tinju hari ini merupakan rangkaian The Border Battle yang akan diselingi partai eksibishi, mempertemukan mantan juara dunia kelas bulu Chris John melawan Gubernur NTT Viktor Laiskodat.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved