Liga 1 Musim 2019

Robert Alberts Minta Maung Bandung Jaga Harga Diri dan Harus Bangkit Saat vs Persebaya

Jelang lawan Persebaya Surabaya, PelatihPersib Bandung, Robert Alberts memotivasi para pemainnya untuk bangkit setelah kalah dari Bhayangkara FC pada

Robert Alberts Minta Maung Bandung Jaga Harga Diri dan Harus Bangkit  Saat vs Persebaya
(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di lapangan sepakbola Saraga, ITB, Bandung, Rabu (26/6/2019). 

POS KUPANG.COM - - Jelang lawan Persebaya Surabaya, PelatihPersib Bandung, Robert Alberts memotivasi para pemainnya untuk bangkit setelah kalah dari Bhayangkara FC pada pekan keenamLiga 1 2019, Minggu (30/6/2019).

Robert tahu mental anak-anak asuhnya sedang tertekan atas hasil minor lawan Bhayangkara FC.

Namun, ia tetap meminta skuat Maung Bandung tetap tangguh di laga selanjutnya.

Kick Off Persija Jakarta Bentrok PSS Sleman ! Prediksi Kemenangan, Intip Jadwal Liga Indonesia

“Tim bagus dan pemain yang bagus adalah mereka yang bisa lebih tangguh usai menelan kekalahan," kata Robert, seperti dikutipTribunWow.com dari Simamaung.com, Selasa (2/7/2019).

"Tim besar sudah menunjukan itu, dan saya yakin pemain merasakan tekanan karena mereka tidak mau kalah di Bandung,” imbuhnya.

Robert Rene Alberts (Persib.co.id)
Robert menilai Supardi dkk harus bangkit dan tampil lebih maksimal untuk menjaga harga diri mereka setelah kalah di kandang sendiri saat melawan Bhayangkara FC.

Apalagi Persib akan melawan tim kuat Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, Sabtu (6/7/2019).

Pelatih Persib Bandung Simpan Bomber Jupe untuk Lawan Persija Jakarta, Ini Strategi Maung Bandung

“Mereka tahu apa yang sudah dilakukan sejauh ini benar dan jika mereka ingin menjaga harga dirinya maka mereka secepatnya harus bisa bangkit," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Selain itu, Robert juga menginginkan anak asuhnya tak kehilangan fokus seperti di tiga pertandingan kandang sebelumnya saat melawan Persebaya.

"Tinggal bagaimana kami bisa bermain lebih efektif dan tidak kehilangan fokus seperti hal tidak penting yang dilakukan di laga sebelumnya,” papar pelatih 64 tahun ini.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved