Meghan Markle dan Pangeran Harry Sudah Mengganti Tiga Pengasuh Bayi Archie dalam 6 Minggu

pergantian tinggi dalam waktu sesingkat itu menimbulkan pertanyaan lebih lanjut tentang staf yang meninggalkan pekerjaan pasangan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Sudah Mengganti Tiga Pengasuh Bayi Archie dalam 6 Minggu
AFP via The Sun
Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan latar belakang rumah mereka di Frogmore Cottage Inggris. 

Meghan Markle dan Pangeran Harry Sudah Mengganti Tiga Pengasuh Bayi Archie dalam 6 Minggu

POS-KUPANG.COM - Bayi Archie mendapat pengasuh ketiga dalam enam minggu setelah dua berhenti bekerja untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dilansir dari The Sun, Sabtu (29/6/2019), pergantian tinggi dalam waktu sesingkat itu menimbulkan pertanyaan lebih lanjut tentang staf yang meninggalkan pekerjaan pasangan.

Tetapi sumber-sumber kerajaan simpatik telah menjelaskan pilihan pengasuh adalah keputusan yang sangat pribadi dan Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin hanya ingin melakukannya dengan benar.

Sumber yang dekat dengan Sussexes mengatakan pada Jumat malam bahwa pengasuh untuk Archie, lahir pada 6 Mei 2019, adalah masalah pribadi dan bahwa Istana Buckingham tidak mengomentari perekrutan staf.

Sumber itu mengatakan: "Seringkali ada kebutuhan yang berbeda pada berbagai tahap kehidupan bayi. Pengasuh pertama adalah perawat malam.

"Tetapi Harry dan Meghan tidak ingin terburu-buru ini atau mengambil risiko mengambil keputusan ini dengan benar. Ini sangat pribadi dan dapat bergantung pada kebutuhan bayi dan orang tua."

Majalah AS Harper's Bazaar melaporkan awal bulan ini bahwa "pengasuh perempuan kelahiran Inggris" baru telah dipekerjakan tetapi "tidak secara permanen berbasis di Frogmore Cottage atau bekerja di akhir pekan".

ROYAL STAF
Majalah itu menambahkan pengasuh itu diharapkan memberikan "dukungan tambahan" pada tur musim gugur Sussexes di Afrika Selatan karena mereka berencana untuk membawa serta Archie.

November lalu, Asisten Meghan Melissa Touabti berhenti setelah enam bulan di tengah laporan bahwa dia menangis.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved