Tim Adventure Motor Trail OTT Kupang NTT Keluar Sebagai Tim Terbaik Di Jelajah Alam Kabupaten Dompu

Komunitas Oneway Timor Trabas (OTT) Kupang yang mewakili Provinsi NTT, keluar sebagai tim terbaik dalam ajang adventure motor trail jelajah alam

Tim Adventure Motor Trail OTT Kupang NTT Keluar Sebagai Tim Terbaik Di Jelajah Alam Kabupaten Dompu
Motor Trail untuk POS-KUPANG.COM
Suasana saat ajang adventure motor trail jelajah alam di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (15/6/2019). 

Tim Adventure Motor Trail OTT Kupang NTT Keluar Sebagai Tim Terbaik Di Jelajah Alam Kabupaten Dompu NTB

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Komunitas Oneway Timor Trabas (OTT) Kupang yang mewakili Provinsi NTT, keluar sebagai tim terbaik dalam ajang adventure motor trail jelajah alam di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (15/6/2019).

Piagam penghargaan sebagai tim terbaik sudah diterima langsung setelah event tersebut diselenggarakan.

Demikian yang disampaikan oleh Ketua OTT Kupang, Budi Setiawan pada Hari Selasa (18/6/2019) dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM di Labuan Bajo.

Disampaikannya bahwa adventure motor trail jelajah alam Dompu itu diikuti riders dari NTB, Bali, Surabaya, Kalimantan dan NTT dengan jumlah total 700 orang peserta.

Route yang dilalui para peserta trail adventure, yaitu Taman Kota - Jalan Bayangkara - Jalan Nusantara - Jalan Lintas Sumbawa - Jalan Ama Habe Cabang Sipo - Jalan Ompu Beko - Bendungan Mila - Sungai Kamudi - Sungai Raba Baka dan finish di Taman Kota.

Sekda Minta Kades Alokasikan Dana Dukung PAUD di Kabupaten Kupang

Argentina Kalah dan Jadi Juru Kunci di Copa America, Diego Maradona Berang: Bisa Kalah dengan Tonga

Dicaci Maki, Pengalaman Terburuk Ketua Pojka VII di Sikka

Lalu dilanjutkan dengan acara hiburan dan pembagian hadiah serta doorproize.

Tiga anggota tim Komunitas OTT Kupang yang mengikuti event untuk memeriahkan HUT ke- 204 Kabupaten Dompu itu yakni, Erick Save Oka Mamoh, Semar Dju dan Efrem Olivio Gomes.

“Sebagai komunitas pecinta motor trail, kami ambil bagian dalam ajang motor trail adventure jelajah alam Dompu. Bersyukur karena bisa dapat piagam penghargaan,” kata Budi.

Disampaikannya, partisipasi tim OTT Kupang dalam ajang itu bukan hanya mengharumkan nama komunitas motor tetapi juga Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dia meminta dukungan dari seluruh masyarakat NTT untuk terus mensuport semua komunitas motor trail agar mampu berkontribusi mengharumkan nama NTT.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved