Bupati Soliwoa Lantik Theodosius Yosefus Nono Jadi Sekda Ngada

Bupati Ngada Paulus Soliwoa Lantik Theodosius Yosefus Nono Jadi Sekda Ngada

Bupati Soliwoa Lantik Theodosius Yosefus Nono Jadi Sekda Ngada
ISTIMEWA
Foto bersama Sekda Ngada yang baru dan Istri di Aula Setda Ngada, Kota Bajawa, Selasa (18/6/2019). 

Bupati Ngada Paulus Soliwoa Lantik Theodosius Yosefus Nono Jadi Sekda Ngada

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa memimpin acara pengambilan sumpah pelantikan dan serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ngada yaitu Theodosius Yosefus Nono, S.Sos.

Acara pelantikan dilaksanakan di Aula Setda Ngada dan acara pelantikan ini di ikuti oleh seluruh pimpinan SKPD dan BUMN-BUMD Kabupaten Ngada, Selasa (18/6/2019).

TNI Buat Taman Bermain Bagi Anak-anak di Perbatasan

Sekda Ngada yang baru dilantik, Theodosius Yosefus Nono, S.Sos menegaskan bahwa dirinya memiliki 3 prinsip dalam pelaksanaan tugas, yaitu fokus, struktur dan tuntas.

Oleh karena itu setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bisa dipastikan bekerja secara fokus, struktur dan tuntas karena sebagai seorang Sekretaris Daerah yang memimpin birokrasi di Kabupaten Ngada, dirinya harus bisa memastikan bahwa seluruh fungsi-fungsi Pemerintahan sampai ke tingkat paling bawah atau paling rendah harus berjalan optimal oleh karena itu Disiplin menjadi salah satu kunci dalam peningkatan kerja ASN di Kabupaten Ngada.

Tim Provinsi NTT dan Pemkab SBD ke Pantai Rica, Masyarakat Karang Indah Legah

Selain itu Tedi Nono juga menambahkan bahwa program kerja yang akan di lakukan akan di sesuaikan dengan visi misi yang dipaparkan selama proses seleksi calon Sekda.

Untuk lowongan jabatan saat ini yang kosong dalam beberapa instansi, Tedi Nono mengatakan bahwa lowongan jabatan baik eselon II maupun eselon III dan eselon IV akan mempengaruhi kinerja, karena itu setiap jabatan yang lowong akan segera di isi melalui proses atau mekanisme yang baik dan saat ini untuk eselon II proses rekruitmen melalui proses seleksi melibatkan pihak lain yang Independen dalam rangka untuk membantu Penjabat Pembina Kepegawaian (PPK) dalam rangka pengambilan keputusan dan untuk itu Tedi Nono akan mempersiapkan tim kerja mengingat tahun depan banyak pejabat-pejabat di lingkup Pemda Ngada akan masuk pada masa Pensiun.

Sekda Ngada yang baru, Theodosius Yosefus Nono sebelumnya merupakan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Manggarai.

Demikian siaran pers yang diterima POS KUPANG.COM, Selasa (18/6/2019 malam. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved