Lagi, Sepeda Motor Milik PNS di TTU Ini Diduga Hilang Digasak Maling

Tak lama kemudian, korban pergi ke bagasi rumah untuk mengecek sepeda motor honda miliknya itu apakah masih terparkir rapi.

Lagi, Sepeda Motor Milik PNS di TTU Ini Diduga Hilang Digasak Maling
Net
Ilustrasi 

Lagi, Sepeda Motor Milik PNS di TTU Ini Diduga Hilang Digasak Maling

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Nasib Naas kembali menimpa salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan pemerintahan daerah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) bernama Yustina Meol.

Yustina Meol harus kehilangan sepeda motor kesayangannya berjenis Honda Beat berwarnah putih dengan nomor polisi TNKB 6063 DD. Diduga kuat sepeda motor tersebut hilang digasak maling.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan hilangannya sepeda motor tersebut bermula ketika pada hari, Sabtu (15/6/2019) sekira pukul 05:00 wita korban bangun dari tidur.

Tak lama kemudian, korban pergi ke bagasi rumah untuk mengecek sepeda motor honda miliknya itu apakah masih terparkir rapi.

Pemprov NTT Siapkan 100 M Untuk Bangun Perbatasan Matim dan Ngada

BREAKING NEWS : Marselinus Diduga Stres Gantung Diri di Pohon Beringin

Anda Ingin ke Larantuka menggunakan Kapal Feri, Baca Jadwalnya!

Namun betapa terkejutnya warga Kelurahan Kefa Selatan, Kecamatan Kota kefamenanu, Kabupaten TTU itu. Pasalnya, ia tidak melihat lagi sepeda motor honda itu di bagasi rumahnya.

Parahnya lagi, di dalam bagasi sepeda motor tersebut terdapat surat servis motor, kwitansi jual beli, dan satu unit hand phone merk Oppo. Semua barang yang ada di dalam sepeda motor itu juga raib dibawa maling.

Atas kehilangan kendaraan roda dua tersebut, korban memutuskan untuk melaporkan kehilangan tersebut ke SPKT Polres TTU untuk ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved