Motor Dinas Milik BPS Timor Tengah Utara Hilang, Diduga Digasak Maling, Dwi Muklis Lapor Polisi

Dwi Muklis harus kehilangan kendaraan roda dua berjenis Yamaha Type 3C1(Vixion/FZ 150) dengan Nomor polisi DH 2068 YB.

Motor Dinas Milik BPS Timor Tengah Utara Hilang, Diduga Digasak Maling, Dwi Muklis Lapor Polisi
POS-KUPANG.COM/Thomas Mbenu Nulangi
Ilustrasi pencurian motor. 

Motor Dinas Milik BPS Timor Tengah Utara Hilang, Diduga Digasak Maling, Dwi Muklis Lapor Polisi

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU - Nasib naas menimpa salah seorang warga yang tinggal di kos-kosan depan Polindes Kefa Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, bernama Dwi Muklis.

Dwi Muklis harus kehilangan kendaraan roda dua berjenis Yamaha Type 3C1(Vixion/FZ 150) dengan Nomor polisi DH 2068 YB. Diduga kuat kendaraan roda dua tersebut hilang digasak maling.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan hilangnya kendaraan tersebut bermula ketika pada Sabtu (15/6/2019) sekira pukul 06:00 Wita dirinya bangun tidur dan membersihkan kamar kosnya.

Usai membersihkan kamar kos, sekira pukul 08:00 Wita, warga yang berasal dari Kedung Sumber, Kelurahan Sumber Dadi, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, hendak keluar untuk membeli makanan.

Namun apa daya, ketika hendak keluar membeli makanan, dirinya melihat kendaraan roda dua milik Badan Pusat Statistik Kabupaten TTU yang diparkir depan kamar kosnya itu hilang.

Atas kehilangan kendaraan roda dua tersebut, Dwi memutuskan untuk melaporkan kehilangan tersebut ke SPKT Polres TTU untuk ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku. (*)

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved