BREAKING NEWS: Seorang Warga Desa Benus di TTU Ditemukan Meninggal Dunia

Breaking news: Seorang Warga Desa Benus di Kabupaten TTU Ditemukan Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Seorang Warga Desa Benus di TTU Ditemukan Meninggal Dunia
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi tidur telungkup di Desa Benus, Sabtu (15/6/2019). 

Breaking news: Seorang Warga Desa Benus di Kabupaten TTU Ditemukan Meninggal Dunia

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Salah seorang warga dari Desa Benus, Kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) ditemukan meninggal dunia oleh kedua anaknya, Sabtu (15/6/2019) di desa setempat.

Warga tersebut diketahui bernama Cipriano Bait Suni (60) ditemukan tak bernyawa lagi oleh kedua anak kandungnya yakni Ermelinda Suni (43) dan Vinsensius Suni (38).

KOMPAK Fasilitasi Halal Bi Halal Bersama Umat Muslim di Masjid Al Muhtadin

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa pada Jumat (14/6/2010) sekitar pukul 07:00 Wita, anak dari Ermelinda Suni, yang bernama Karolius Koa meminta kepada ibunya untuk melihat korban di rumahnya.

Dengan segera Karolius Koa akhirnya pergi ke rumah korban. Sesampainya di rumah korban, ia tidak menemukan kakeknya itu. Karena tidak menemukan kakeknya, ia akhirnya memutuskan untuk pulang kembali ke rumahnya.

Lagi-lagi Wabup Kupang Dibuat Berang Gara-gara Setoran Dana BPJS

Sesampainya di rumah, Karolius langsung menyampaikan kepada ibunya bahwa sang kakek tidak berada di rumah. Namun ia melihat lampu di dalam rumah korban dalam kondisi menyala.

Merasa penasaran dengan keberadaan sang ayah, Ermelinda Suni akhirnya memutuskan untuk pergi mengecek langsung ke rumah ayahnya. Namun lagi-lagi, ia tidak menemukan sang ayah berada di rumah. Ia kemudian memutuskan untuk kembali ke rumahnya.

Pada siang harinya, Ermelinda menanyakan keberadaan ayahnya kepada tetangga yang bernama Oktavianus Saunoah. Pada saat itu Oktavianus mengatakan dirinya sempat menemukan korban di Pasar Manamas.

Keesokan harinya, Sabtu (15/6/2019) sekitar pukul 06:00 Wita dua anak kandung dari korban diantaranya Ermelinda Suni dan Vinsensius Suni, serta tetangga korban, Oktovianus Saunoah memutuskan untuk mencari korban.

Betapa terkejutnya, sekitar pukul 12.30 Wita, ketiganya menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi. Korban yang mengenakan baju kaos berwarna merah itu ditemukan meninggal dengan posisi tidur telungkup.

Berdasarkan informasi, pihak keluarga menerima dengan ikhlas kematian korban dan keluarga juga menolak untuk memuat laporan polisi. Pihak keluarga juga menolak melakukan pemeriksaan secara medis baik itu pemeriksaan luar maupun pemeriksaan dalam (otopsi). (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved