Intip YUK, Lokasi Pemusatan Latihan Timnas U-23 Indonesia di Bali

ascatampil pada gelaran Merlion Cup 2019, timnas U-23 Indonesia langsung melanjutkan pemusatan latihan dengan terbang ke Bali.

Intip YUK, Lokasi Pemusatan Latihan Timnas U-23 Indonesia di Bali
DOK. FLONA HAKIM via BOLASPORT.COM
Timnas U-23 Indonesia saat bersua Thailand di laga perdana Piala Merlion di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat 

POS KUPANG.COM - - Pascatampil pada gelaran Merlion Cup 2019, timnas U-23 Indonesia langsung melanjutkan pemusatan latihan dengan terbang ke Bali.

Timnas U-23 Indonesia bertolak ke Bali, Senin (10/6/2019), atau hanya berselang sehari setelah melakoni laga terakhir Merlion Cup kontra timnas U-23 Filipina, Minggu (9/6/2019).

Rencananya, Garuda Muda akan menghabiskan lima hari berlatih di Pulau Dewata, mulai 11 hingga 15 Juni 2019.

Sebagian besar anggota skuad timnas U-23 Indonesia yang tampil pada ajang Merlion Cup akan kembali ambil bagian pada lanjutan pemusatan latihan ini.

iNTIP yuk, Tingkah Lucu Cucu Jan Ethes saat Bersama Jokowi dan Kaesang Pangarep

Akan ada juga pemain-pemain baru yang dipanggil pelatih Indra Sjafri dan rencananya akan dirilis PSSI hari ini.

Jalan itu dipilih Indra Sjafri yang masih mencari pemain-pemain terbaik dalam negeri yang akan dipilihnya untuk mengisi skuat SEA Games 2019.

"Target kami untuk me-review 10 pemain baru yang diproyeksikan untuk SEA Games tercapai (dari ajang Merlion Cup)," dikutipBolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Sudah ada beberapa pemain yang saya rasa tepat masuk tim. Itu yang kami cari di turnamen ini, jadi bukan soal menang kalah," ujarnya menambahkan.

Pada hari keempat pemusatan latihan, Muhammad Rafli cs akan menggelar uji coba melawan Bali United, Jumat (14/6/2019).

Bagai simbiosis mutualisme, Bali United membutuhkan laga uji coba lantaran pekan keempat Liga 1 2019 ditunda untuk mengakomodasi timnas Indonesia.

Masalah Tim Maung Bandung yang Dihadapi Pelatih Rahmad Darmawan Jelang  Persib vs PS Tira Persikabo

Laga ini sekaligus akan menjadi pertemuan kali kedua buat BaliUnited dan timnas U-23 Indonesia yang sebelumnya sudah menggelar uji coba pada pertengahan Maret lalu.

Saat itu timnas U-23 Indonesia menang telak 3-0 atas Bali United, yang baru pulang dari Bekasi pasca-tersingkir dari ajang Piala Presiden 2019. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved