Breaking News:

Hasto: Megawati Akan Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata

Kata Hasto Kristiyanto: Megawati Akan Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata

Editor: Kanis Jehola

Kata Hasto Kristiyanto: Megawati Akan Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan yang juga Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, rencananya akan menghadiri pemakaman Ani Yudhoyono, istri Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019).

Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto mengatakan Mega akan datang bersama dengan putrinya, Puan Maharani.

Ini yang Dilakukan Mahasiswa Manggarai di Ende Sambut Harlah Pancasila

"Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan penghormatan terakhir dengan didampingi oleh Puan Maharani, Pramono Anung, dan Hasto Kristiyanto," kata dia melalui keterangan tertulis, Minggu.

Hasto mengatakan PDI-Perjuangan turut berduka atas wafatnya Ani. Mega dan seluruh kader partai mendoakan agar keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono bisa tabah.

"Kami mendoakan semoga Almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal ditabahkan dan selalu dikuatkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Hasto.

Merinding, Ini Doa SBY di Detik-detik Menjelang Ibu Ani Yudhoyono Menghembuskan Nafas Terakhir

Ani Yudhoyono wafat pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 di National University Hospital Singapura. Ani wafat setelah menjalani perawatan intensif di Ruang ICU sejak Rabu (29/5/2019) lalu.

Putri dari mantan Pangdam Cenderawasih Sarwo Edhie Wibowo itu divonis mengidap kanker darah empat bulan lalu. Sejak itu, dia menjalani perawatan di Singapura. Kondisinya sempat membaik dan diperkenankan keluar rumah sakit selama tiga hari.

Namun, setelah itu, kondisi Ani memburuk hingga harus dirawat di ruang ICU hingga dinyatakan meninggal dunia. (Kompas.com/Jessi Carina)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Megawati Akan Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata",

Sumber: Kompas.com
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved