Liga 1 Musim 2019

Tiket Rp 200 Ribu, Ini Ancaman The Jakmania saat Laga Macan Kemayoran vs PSIS Semarang rga Tiket

Tiket untuk tribun barat dijual dengan harga Rp 200 ribu untuk bagian A, atau naik dua kali lipat dari yang sebelumnya hanya Rp 100 ribu

Tiket Rp 200 Ribu,  Ini Ancaman The Jakmania saat  Laga Macan Kemayoran vs PSIS Semarang rga Tiket
(Kompas.com/Alsadad Rudi)
Koreografi yang dilakukan Jakmania saat laga lanjutan Piala AFC antara Persija Jakarta vs Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019) sore. 

 POS KUPANG.COM -- Pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta dipastikan tidak akan dihadiri oleh suporter tim tamu, The Jakmania.

Kepastian itu diambil lantaran harga tiket pada laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019) mengalami kenaikan secara drastis.

Dikutip dari TribunJateng.com, harga tiket untuk laga PSIS Semarang melawan Persija Jakarta mengalami kenaikkan 100 persen.

Tiket untuk tribun barat dijual dengan harga Rp 200 ribu untuk bagian A, atau naik dua kali lipat dari yang sebelumnya hanya Rp 100 ribu.

Sedangkan untuk bagian B dan C dibanderol seharga Rp 175 ribu dari yang sebelumnya Rp 75 ribu.

Sebelumnya, Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS Semarangmemberikan jatah 2.000 lembar tiket untuk The Jakmania dan akan ditempatkan di tribun barat utara.

"Tiket telah kami siapkan 13.000 sampai 14.000 lembar pada pertandingan kali ini. Kita siapkan kuota untuk The Jak sebanyak 2.000 lembar tiket kita tempatkan di tribun barat utara," ujar Panpel PSIS Semarang, dikutip dari Tribun Jateng.

Intip YUK Strategi Pemain Semen Padang untuk Bisa Kalahkan PSS Sleman

Dengan begitu, dilansir oleh Tribun Jakarta, Pengurus Pusat (PP) The Jakmania mengambil sikap tegas dengan tidak memberangkatkan anggotanya untuk mendukung Persija Jakartadi Magelang.

"Oleh karena itu, kami Pengurus Pusat the Jakmania memutuskan untuk TIDAK MENGKOORDINIR DAN MEMBERANGKATKAN rombongan pada pertandingan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta tanggal 26 Mei nanti," tulis pernyataan Pengurus Pusat (PP) The Jakmania dalam keterangannya, Sabtu (25/5/2019).

The Jakmania mengaku kecewa dengan sikap panpel PSIS Semarang yang dengan sengaja menaikkan harga tiket pertandingan tinggi kepada suporter tim tamu.

Ini Target Gelandang Maung Bandung Persib Targetkan Poin saat Main di Markas Semen Padang

PSIS Semarang, Maman Abdurrahman Tetap Berikan yang Terbaik untuk Persija

Lebih lanjut, The Jakmania berharap keputusan untuk boikot pada pertandingan ini tidak mengganggu hubungan baik dengan suporter tim PSIS Semarang, Snex dan Panser Biru.

Karena apa yang dilakukan oleh The Jakmania semata-mata merupakan bentuk kekecewaan terhadap panpel PSIS Semarang.

Pelatih Macan Kamayoran Ivan Kolev Ungkap Alasan Persija Pinjamkan Silvio Escobar ke PSIS Semarang

"Keputusan ini kami ambil sebagai bentuk kekecewaan terhadap Manajemen PSIS Semarang. Semoga keputusan kami ini dapat dipahami oleh semua pihak, baik itu anggota the Jakmania yang ada di Jakarta maupun di luar Jakarta (Outsider), juga oleh saudara-saudara kami suporter PSIS Semarang (Snex dan Panser Biru)," pungkasnya.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved