Perum Jamkrindo Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Ajak Warga Naikolan Buka Bersama

Perum Jamkrindo Kantor Cabang Kupang melakukan kegiatan Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Santri Pondok Pasantren Hidayatullah

Perum Jamkrindo Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Ajak Warga Naikolan Buka Bersama
POS-KUPANG.COM/ YENI RACHMAWATI
Pemimpin Cabang Perum Jamkrindo Kupang, Ahmad Arifin 

Perum Jamkrindo Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Ajak Warga Naikolan Buka Bersama

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG- Perum Jamkrindo Kantor Cabang Kupang melakukan kegiatan Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Santri dan Santriwati Yayasan Amanah dan Pondok Pesantren Hidayatullah, Kupang serta warga RT020, RT 022 dan RT 025 kelurahan Nalkolan, Kecamata Maulafa di bulan Ramadhan 1440 H, Jumat (24/5/2019).

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Perum Jamkrindo Cabang Kupang yang beralamat di Jalan Jenderal Soeharto No. 110, kelurahan Naikolan Kecamatan Maulafa kota Kupang, NTT dengan tema acara "Sucikan Diri, Bersihkan Jiwa, Raih Ridha llahi.

Pemimpin Perum Jamkrindo Kantor Cabang Kupang, Ahmad Arifin, mengatakan silahturahmi dan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin Perum Jamkrindo setiap bulan Ramadhan.

Pria yang Ancam Bunuh Jokowi dan Hina Wiranto Polisi Akhirnya Diangkap Polisi

Dimana pada Ramadhan tahun ini, acara ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Kantor Cabang Perum Jamkrindo yang belum merupakan acara penutup dari rangkaian acara Safari Ramadhan Direksi yang sudah dilaksanakan di beberapa kota sebelumnya.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa pembagian sembako gratis, santunan yatim piatu dan buka puasa bersama yang bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dan mendekatkan Perum Jamkrindo dengan masyarakat sekitar.

Melalui acara ini, lanjutnya, Perum Jamkrindo Kantor Cabang Kupang yang sehari-harl bergelut dalam bisnis penjaminan, ingin mendekatkan diri dan berbagi dengan masyarakat, sebagai implementasi program BUMN Hadir untuk Negeri (BHUN) serta merupakan komitmen Perum Jamkrindo untuk menjaga hubungan baik dengan semua pihak, termasuk masyarakat dan mendorong kegiatan produktif di masyarakat.

FPPS Rencana Bawah Empat Isu Kebijakan Ke SC & Kemendikbud RI

Hal itu tidak terlepas dari bisnis inti Perum Jamkrindo Kantor Cabang Kupang yakni penjaminan kredit untuk Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK) khususnya di wilayah Propinsi Nusa Tenggara Timur. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved