Berita Terpopuler - Pengumuman Hasil Pemilu, Aksi Massa dan Video Prewedding Anggota TNI

Pengumuman hasil Pilpres dan Pileg 2019 yang telah ditetapkan oleh KPU RI menempati posisi terpopuler, terutama tanggapan Jokowi.

Berita Terpopuler - Pengumuman Hasil Pemilu, Aksi Massa dan Video Prewedding Anggota TNI
Kolase pos-kupang.com
Jokowi dan prewedding anggota TNI jadi berita terpopuler. 

POS-KUPANG.COM - Selamat pagi para pembaca setia pos-kupang.com. Berikut ini disajikan sejumlah berita terpopuler pos-kupang.com pagi ini, Rabu (22/5/2019), berdasarkan pilihan pembaca.

Ramalan zodiak masih menempati posisi teratas pilihan pembaca pos-kupang.com. Namun dari segi berita, pengumuman hasil Pilpres dan Pileg 2019 yang telah ditetapkan oleh KPU RI menempati posisi terpopuler, terutama tanggapan Jokowi.

Berita hasil pemilu juga diikuti peringatan dari AA Gym akan reaksi masyarakat terhadap hasil pilpres dan pileg ini, jangan sampai menimbulkan perpecahan dan kerusuhan.

Di sela hiruk pikuk reaksi terhadap pengumuman hasil pemilu, muncul pula berita tentang prewedding dari pasangan anggota TNI yang cukup viral dengan video dan foto-fotonya di media sosial.

Selengkapnya, silakan simak berikut ini.

Menangi Pilpres 2019, Jokowi: Saya Tidak Ada Beban Apa-apa Kok!

Presiden RI, Joko Widodo ( Jokowi) mengungkapkan bahwa saat ini ia tidak ada beban apa-apa lagi untuk memutuskan sesuatu yang berkaitan dengan kepentingan rakyat dan negara. Rakyat membutuhkan apa saja, ia siap putuskan dan segera dilaksanakan.

"Saya sekarang sudah nggak ada beban apa-apa kok. Ia kan. Mau putusin apa, ayo sini. Untuk rakyat dan negara mari saya putuskan," ungkap Jokowi sambil tersenyum saat sambutan peresmian Bendungan Rotiklot, di Kabupaten Belu, Senin (20/5/2019).

Menurut Jokowi, untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, ia siap memutuskan apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia, secara khusus kebutuhan masyarakat NTT.

Pemerintah pusat masih mempunyai pekerjaan rumah (PR) di NTT yang harus segera diselesaikan.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved