Anggota BPN SBD Sebut Warga SBD Terima Hasil Pemilu

Anggota BPN Prabowo-Sandi tingkat Kabupaten Sumba Barat Daya yang juga adalah Ketua DPC PKS, Muhamad Dun mengatakan,masyarakat SBD terima hasil pemilu

Anggota BPN SBD Sebut Warga SBD Terima Hasil Pemilu
POS-KUPANG.COM/ PETRUS PITER
Anggota BPN yg juga ketua DPC PKS SBD, Muhamad Dun

Anggota BPN SBD, Sebut Warga SBD Terima Hasil Pemilu

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM | TAMBOLAKA- Anggota badan pemenangan Prabowo-Sandi tingkat Kabupaten Sumba Barat Daya yang juga adalah Ketua DPC PKS, Muhamad Dun, mengatakan, secara umum, masyarakat SBD menerima hasil pemilu tahun 2019 sebagaimana ditetapkan KPU, Selasa (21/5/2019).

Karena itu, ia menghimbau seluruh rakyat indonesia dan khususnya masyarakat SBD menerima saja hasil kepercayaan rakyat indonesia yang kembali memberikan mandat kepada Jokowi-Amin
memimpin negara kesatuan RI lima tahun ke depan.

Ketua DPC PKS Kabupaten Sumba Barat Daya, Muhamad Dun menyampaikan hal itu di kediamannya di Tambolaka, SBD, Selasa (21/5/2019) siang.

Pemilu 2019, BPN Prabowo-Sandi Tidak Tanda Tangan Berita Acara Hanya di Tingkat KPU NTT

Prabowo-Sandiaga Kalah di Pilpres 2019, Simak Riwayat Keikutsertaan Prabowo di Pilpres

Menurutnya, masyarakat SBD khususnya dan NTT umumnya lebih memilih Jokowi-Amin. Dan sebagai politisi, kita harus berjiwa besar menerima kenyataan itu. Sebab itulah realitas politik yang terjadi. Tentu sebagai anggota BPN Prabowo-Sandi tetap berjuang mendukung jagoannya meskipun suara yang diperoleh tidak signifikan.

Baginya bersama anggota BPN tingkat SBD telah maksimal berjuang walaupun hasil yang diperoleh kurang memuaskan. Walau demikian, ia berbangga perjuangan sendiri tanpa sepeserpun dukungan dana dari BPN pusat telah memberikan hasil yang baik. Walaupun secara nasional dianggap sangat kecil.(*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved