Ini Himbau PD Muhammadiyah TTS kepada Umat Islam agar Sabar Menunggu Putus KPU RI

PD) Muhammadiyah Kabupaten TTS, Haji Hurdy S. Candra menghimbau kepada seluruh warga Muhammadiyah di Kabupaten TTS untuk menanti dengan sabar pen

Ini Himbau PD Muhammadiyah TTS kepada Umat Islam agar Sabar Menunggu Putus KPU RI
Pos kupang.com/Dion Kota
Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten TTS, Haji Hurdy S. Candra 

Laporan Reporter Pos Kupang Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE - Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten TTS, Haji Hurdy S. Candra menghimbau kepada seluruh warga Muhammadiyah di Kabupaten TTS untuk menanti dengan sabar pengumuman resmi dari KPU RI terkait hasil Pemilu 2019. Warga Muhammadiyah diajak agar tidak terhasut dengan issue hoax yang hanya akan memecah belah bangsa dan persatuan Indonesia.

" Mari kita sama-sama bersabar untuk menunggu pengumuman resmi dari KPU RI terkait hasil Pemilu 2019. Apa lagi saat ini merupakan bulan suci Ramadhan jadi mari kita isi dengan kegiatan positif yang menebar kedamaian dan kasih. Jangan terhasut issue hoax yang hanya akan memecah belah bangsa Indonesia," ungkapnya saat ditemui pos Kupang, Minggu (19/5/2019) pagi.

Hal senada juga diungkapkan, Ketua MUI, Haji Rahmat Hasan. Ia secara tegas menolak gerakan people power yang diwacanakan akan digelar di Jakarta pada 22 Mei mendatang.

Hari Senin, 20 Mei 2019 Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Rotiklot, Belu-NTT

Oleh sebab itu, dirinya telah memberikan himbauan kepada umat muslim di Kabupaten TTS agar tidak ikut serta dan terprovokasi dengan aksi People Power. Umat muslim di Kabupaten TTS diajak untuk bersama-sama menjaga perdamaian dan persatuan bangsa pasca pelaksanaan pemilu 2019.

Gasak Permata Hitam Persipura Jayapura, Ini Koemnatar Pelatih Persib Bandung Robert Albert:

Sambil menunggu pengumuman resmi dan penetapan oleh KPU RI terkait pemenang Pilpres 2019, ia mengajak umat muslim untuk mengisinya dengan kegiatan positif dan berbagai kasih terlebih saat ini merupakan bulan suci Ramadhan.

Ini Komentar Striker Rene Mihelic usai Persib Bandung Hancurkan Persipura Jayapura Skor 3-0

" Kita sudah berikan himbauan secara resmi lewat mimbar masjid agar umat muslim tidak ikut terprovokasi dengan gerakan people power. Kita harus menjaga kedamaian dan persatuan bangsa ini. Siapa pun yang akan ditetapkan KPU RI sebagai pemenang pemilu maka itulah suara rakyat bangsa Indonesia yang harus kita hormati bersama," ungkap Rahmat. (*)

Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten TTS, Haji Hurdy S. Candra

2 Gol Dicetak ke Gawang Persipura Melakoni Bersama Persib Bandung, Ini Kata Artur Gevorkyan

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved