Ini Alasan Dilakukan Renovasi Monumen Pancasila di Ende

Keberadaan monumen yang ada adalah milik semua masyarakat Kabupaten Ende maka mari kita bersama menjaganya

Ini Alasan Dilakukan Renovasi Monumen Pancasila di Ende
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Monumen Pancasila di Kota Ende 

Ini Alasan Dilakukan Renovasi Monumen Pancasila Di Ende

POS-KUPANG.COM|ENDE--- Kepala Dinas (Kadis) PU Kabupaten Ende, Frans Lewang mengatakan keberadaan monumen Pancasila yang berada di jantung Kota Ende juga merupakan icon Kota Ende sebagai Kota Pancasila memang harus diperhatikan secara baik sehingga ketika kondisinya sudah tidak terlalu baik maka harus diperbaiki menjadi lebih baik.

Oleh karena itu pemerintah memandang perlu melakukan perbaikan.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas (Kadis) PU Kabupaten Ende, Ir. Frans Lewang kepada Pos Kupang.Com, Rabu (15/4/2019) di Ende.

Intip YUK- Pelatih Persib Bandung Cari Pengganti Fabiano Beltrame Hadapi Laga  Awal

PSM Makassar Tak Terkalahkan, Persija Jakarta Terpuruk

Frans juga meminta warga untuk ikut menjaga keberadaan monumen Pancasila seperti tidak melakukan aksi vandalisme dengan merusak keberadaan monumen dengan aksi coret-coretan ataupun kegiatan lainnya yang mengarah pada kerusakan dan keindahan monumen yang ada.

“Keberadaan monumen yang ada adalah milik semua masyarakat Kabupaten Ende maka mari kita bersama menjaganya,”kata Frans.

Kepala Dinas (Kadis) PU Ende Kabupaten Ende, Ir Frans Lewang mengatakan bahwa Pemda Ende melalui APBD Kabupaten Ende Tahun Anggaran 2019 menggarkan dana sebesar Rp 4,7 Miliar hingga Rp 5 Miliar untuk merenovasi monumen Pancasila yang terletak di simpang Lima Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved