Nelson Matara Raih Suara 17.662,  Rakyat Makin Cerdas Memilih

Calon legislatif (caleg) DPRD NTT dari PDIP, Daerah Pemilihan NTT-2 (Kabupaten Kupang, Rote Ndao, Sabu Raijua), Nelson Matara, meraih suara tertinggi

Nelson Matara Raih Suara 17.662,  Rakyat Makin Cerdas Memilih
pos kupang.com, edy hayong
Nelson Matara

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI--Calon legislatif (caleg) DPRD NTT dari PDIP, Daerah Pemilihan NTT-2 (Kabupaten Kupang, Rote Ndao, Sabu Raijua), Nelson Matara, meraih suara tertinggi dari caleg lainnya.

Dengan meraih 17.662, Nelson sudah dipastikan lolos ke DPRD NTT masa bakti 2019-2024.

Nelson Matara kepada POS KUPANG.COM, Jumat (10/5/2019) mengatakan, proses pelaksanaan pemilu berjalan aman, lancar dan damai. Masyarakat sudah cerdas menentukan suara kepada partai dan figur, terbukti dirinya berhasil meraih suara tertinggi di Dapil NTT-2.

Intip YUK Strategi Pelatih Persib Bandung Robert Alberts untuk Lini Tengah Maung Bandung

"Saya meraih suara tertinggi dengan 17.662 suara. Ini membuktikan bahwa masyarakat cerdas memilih partai dan figur. Saya berterima kasih kepada warga pemilih yang sudah mempercayakan saya duduk di DPRD NTT," katanya.

Soal ada kelemahan pada pelaksanaan pemilu, lanjut Nelson, tentu bisa dipahami. Tentu kedepan dievaluasi kembali tetapi penyelenggara patut diapresiasi positif sukses melaksanaan pemilu serentak pertama kali di Indonesia.

Dengan suara tertinggi apakah PDIP bisa memegang palu pimpinan DPRD NTT, Nelson optimis. Dengan raihan suara partai yang cukup signifikan peluang tersebut sangat terbuka.

Maung Bandung Duetkan Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan, Ini Formasi pemain Persib vs Persebaya

Untuk diketahui,   raihan suara partai politik (parpol) dan calon legislatif (caleg) DPRD NTT di Kabupaten Kupang  menempatkan PDIP meraih suara paling tinggi sebesar 29.298 dan menempatkan caleg Nelson Matara meraih suara tertinggi dan dipastikan melenggang ke Dewan dengan raihan 13.601 suara. Nelson Matara pada pilkada 2018 lalu menjadi calon bupati Kupang tetapi gagal. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved