Ayub Tiku Eki, Paul Liyanto dan Djemi Lassa Unggul Di Nunbena, TTS

Ayub Tiku Eki, Paul Liyanto dan Djemi Lassa Unggul Di Nunbena, TTS dalam rapat Pleno KPU TTS, Jumatn(4/5/2019)

Ayub Tiku Eki, Paul Liyanto dan Djemi Lassa Unggul Di Nunbena, TTS
POS-KUPANG.COM/ DION KOTA
suasana pleno tingkat kabupaten TTS yang berlangsung di Gor Nekmese, Soe 

Ayub Tiku Eki, Paul Liyanto dan Djemi Lassa Unggul Di Nunbena, TTS

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM | SOE- KPU kabupaten TTS kembali menggelar pleno Kabupaten hari kedua,  Jumat (3/5/2019. Salah satu kecamatan yang sudah diplenokan adalah kecamatan Nunbena

Di Kecamatan Nunbena, pasangan nomor urut 01 Jokowi-Amin unggul dengan 2. 817 suara sedangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi hanya meraih 96 suara.

Sedangkan untuk calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI, Caleg Partai Golkar nomor urut 6, Ayub Tiku Eki unggul dengan 1. 086 suara. Diurutkan kedua ada Caleg sesama Golkar nomor urut 1, Melky Laka Lena dengan meraih 193 suara. Urutan ketiga ditempati Caleg PKB nomor urut 2, Aleta Baun dengan 178 suara.

Sempat Dikabarkan Lolos, Ahmad Dhani & Mulan Jameela Diprediksi Gagal ke Senayan, Apa Penyebabnya?

Di urutan ke empat ditempati mantan bupati TTS, Paul Mella dengan 176 suara. Caleg Incumbent partai PDI Perjuangan, Herman Herry meraih 95 suara, caleg Incumbent Gerindra, Farry Francis meraih 23 suara dan caleg Incumbent partai Demokrat, Anita Gah meraih 37 suara.

Secara akumulasi partai, Partai Golkar meraih suara terbanyak dengan akumulasi 1.567 suara.

Diurutan kedua ada partai PKB dengan 259 suara dan diurutan ke tiga ada PDI Perjuangan dengan 159 suara.

Untuk suara DPD RI sendiri, Calon DPD RI, Paul Liyanto meraih suara terbanyak dengan 1. 054 suara diikuti, Jimm Sianto dengan 537 suara.

Di posisi ketiga ada Martinus Siki dengan 328 suara dan diikuti Hilda Manafe di posisi ke empat dengan 214 suara.

KPU Sumba Tengah Gelar Rapat Pleno Tingkat Kabupaten

Untuk Caleg Propinsi sendiri, Caleg Golkar nomor urut 4, Djemi Lasaa meraih suara terbanyak dengan 662 suara. Diposisi kedua ada Caleg Golkar nomor urut 1, Ince Sayuna dengan 179 suara.

Di posisi ketiga ada Caleg Nasdem Batsjeba Nokas dengan 125 suara dan posisi ke empat ada caleg PDI Perjuangan, Emi Nomleni dengan 124 suara.

Caleg Incumbent, Herman Banget hanya mampu meraih 97 suara. Caleg Incumbent Jefri Un Banunaek meraih 121 suara dan Caleg Incumbent partai Demokrat Reny Un meraih 16 suara.

Sedangkan untuk akumulasi suara partai, partai Golkar menduduki posisi pertama dengan 1.055 suara. Posisi kedua ada Nasdem dengan 273 suara. Posisi ketiga ada Gerindra dengan 234 suara dan posisi ke empat ada PKPI dengan 196 suara. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved