Bapekdiklat TTU Bagikan 211 CPNS ke OPD Sesuai Formasi

Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (Bapekdiklat) TTU membagikan 211 CPNS sesuai dengan

Bapekdiklat TTU Bagikan 211 CPNS ke OPD Sesuai Formasi
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
/Para CPNS hadir dalam kegiatan pendistribusian di hotel Ariesta, Jumat (3/5/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (Bapekdiklat) TTU membagikan 211 CPNS sesuai dengan formasi yang ada.

Pembagian 211 CPNS yang baru menerima SK 80 persen dari Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes beberapa waktu lalu ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sesuai dengan formasi yang ada.

Ini Kejanggalan Sosok Penyewa Vanessa Angel, Pengusaha Tambang Pasir

PSIM Yogyakarta Adopsi Pemain Persib Bandung, 3 Mantan Maung Bandung Merepat ke Laskar Mataram

Pendistribusian 211 CPNS itu dilakukan langsung oleh Kapala Bapekdiklat Kabupaten TTU, Frans Tilis di Hotel Ariesta pada, Jumat (3/5/2019) pagi.

Hadir dalam kegiatan pendistribusian 211 CPNS itu yakni para pimpinan OPD yang ada di Kabupaten TTU, serta beberapa kepala bidang dari beberapa OPD.

Hadir pula dalam kegiatan itu yakni 211 CPNS yang terdiri dari tenaga teknis, tenaga guru, dan tenaga kesehatan. Mereka hadir dengan mengenakan pakaian putih hitam.

Pembagian 211 CPNS segera dilakukan agar para CPNS dapat melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara mulai dari tanggal 6 Mei 2019. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved