Kalah Skor 1-3 dari Binh Duong, Macan Kemayoran Tersingkir di Piala AFC Musim 2019

Hasil ini merupakan kekalahan ketiga Persija secara berturut-turut di Piala AFC musim ini. Sebelumnya Persija juga dua kali kalah dari wakil Filipina,

Kalah Skor 1-3 dari Binh Duong,  Macan Kemayoran Tersingkir di Piala AFC Musim 2019
(Twitter/@Persija_Jkt)
Laga matchday kelima Piala AFC 2019 Grup G antara Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5/2019). 

POS KUPANG.COM -- Persija Jakarta kalah 1-3 dari Becamex Binh Duong pada matchday kelima Piala AFC 2019 Grup G, di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5/2019).

Hasil ini merupakan kekalahan ketiga Persija secara berturut-turut di Piala AFC musim ini. Sebelumnya Persija juga dua kali kalah dari wakil Filipina, Ceres Negros.

Kekalahan dari Becamex membuat Macan Kemayoran, julukan Persija, tersingkir dari Piala AFC.

Persija hanya menempati peringkat ketiga Grup G dengan raihan 4 poin. Macan Kemayoran hanya unggul dari wakil Myanmar, Shan United yang menempati juru kunci tanpa memperoleh poin.

Posisi puncak ditempati Ceres Negros dengan raihan 15 poin. Wakil Filipina itu sudah memastikan jadi juara grup dan lolos ke semifinal Zona ASEAN.

Sementara itu, Becamex menempati peringkat kedua dengan raihan 10 poin.

Becamex masih berpeluang lolos ke semifinal jika bisa menjadi runner up terbaik, bersaing dengan tim lain dari Grup F dan H.

Hasil Pertandingan Semifinal Liga Champions- Barcelona Injak Liverpool Skor3-0

Jalannya Pertandingan

Bermain di kandang sendiri, Becamex tampil dominan pada babak pertama. Tuan rumah langsung mengancam pada menit ke-19.

Sundulan Victor Mansaray masih membentur tiang, namun bola mental dan langsung disambar Nguyen Tien Linh. Beruntung, sepakannya terlalu lemah dan bisa diantisipasi Steven Paulle.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved