Bupati Sumbar Segera Tanda Tangani SK Kontrak 2800-an Karyawan Honda

menandatanganinya sehingga segera pula dibagikan kepada 2800-an karyawan honor daerah dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Sumba Barat.

Bupati Sumbar Segera Tanda Tangani SK Kontrak 2800-an Karyawan Honda
POS KUPANG/PETRUS PITER
Kepala BKPP KAB. Sumba Barat, Woldeman H.Wello, S.Siz M.Si

Bupati Sumbar Segera Tanda Tangani SK Kontrak 2800-an Karyawan Honda

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK---Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumba Barat, Woldeman H.Wello, SSi, M.Si, mengatakan, rancangan SK untuk tenaga kontrak daerah sudah final dan kini sedang dalam proses untuk ditanda tangani Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole.

Harapan dalam waktu dekat ini, Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menandatanganinya sehingga segera pula dibagikan kepada 2800-an karyawan honor daerah dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Sumba Barat.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Sumba Barat, Woldeman H.Wello, SSi, M.Si didampingi kepala sub bidang pengembangan karir dan promosi, Ferdi Mezango menyampaikan hal itu di ruang kerjanya, Senin (39/4/2019).

Setahun Belum Terima Pensiunan, Keluarga Almahrum Pertanyakan Keseriusan Pemprop NTT

Bawaslu Sumbar, Akui Belum Terima Laporan Masyarakat Tentang Pelanggaran Pemilu

Produksi Padi Dengan Pola Tanam Konvensional Sangat Rendah Ketimbang Metode Jarwo

Menurutnya, dengan ditanda tanganinya SK pengangkatan tenaga kontrak daerah Kabupaten Sumba Barat tahun 2019 maka para karyawan segera pula mendapatkan pembayaran gaji atau haknya.

Sementara itu berkaitan dengan rencana rekrutmen pegawai pppk, ia mengatakan, sampai saat ini belum mendapat petunjuk teknis lebih lanjut dari pemerintah pusat berkaitan dengan proses rekrutmen pegawai pppk itu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved