Asia Championships 2019

Live Streaming Kejuaraan Asia 2019, Marcus/Kevin vs Kamura/Sonoda Sabtu Mulai Jam 13.40 WIB

Nonton siaran langsung dan Live Streaming Kejuaraan Asia atau Asia Championships 2019, Marcus/Kevin vs Kamura/Sonoda jam 13.40 wib

Live Streaming Kejuaraan Asia 2019, Marcus/Kevin vs Kamura/Sonoda Sabtu Mulai Jam 13.40 WIB
badmintonindonesia.org
Marcus Fernaldi Gideon (kiri)/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat berlaga melawan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet (Thailand) pada babak penyisihan Grup B Piala Thomas 2018. 

POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung dan Live Streaming Kejuaraan Asia atau Asia Championships 2019, Marcus/Kevin vs Kamura/Sonoda dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Chen Qingchen/Jia Yifan, Sabtu (27/4/2019) mulai jam 13.40 WIB.

Kejuaraan Asia 2019 sudah memasuki fase semifinal dan perjuangan para wakil Indonesia bisa disaksikan melalui link live streaming.

Indonesia berhasil mengirimkan dua wakilnya ke babak semifinal Kejuaraan Asia 2019.

Dua wakil Indonesia itu tersebar di sektor ganda putra dan ganda putri yang akan berjuang untuk meraih tiket ke partai final Kejuaraan Asia 2019.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menjadi wakil Indonesia pertama yang bertanding.

Sebelumnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil lolos ke semifinal Kejuaraan Asia 2019 ini setelah mengalahkan wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong,.dengan skor 21-13, 19-21, 21-16.

Pada babak semifinal Kejuaraan Asia 2019 nanti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Duet berjulukan Minions itu sudah bertemu sebanyak 12 kali melawan pasangan Jepang tersebut.

Rekor pertemuan kedua pasangan pun sudah tercatat bahwa Marcus/Kevin lebih unggul dengan tujuh kemenangan, sedangkan Kamura/Sonoda memetik lima kemenangan.

Pada laga semifinal nanti, Marcus/Kevin lebih diunggulkan karena menjadi unggulan pertama, sedangkan Kamura/Sonoda menjadi unggulan ketiga.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved