Al Ghazali Komentari Tuntutan 1,5 Tahun Penjara terhadap Sang Ayah Ahmad Dhani

Majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (24/4/2019), menuntut artis sekaligus politisi Ahmad Dhani 1,5 tahun penjara dalam kasus vlog 'idiot'

Al Ghazali Komentari Tuntutan 1,5 Tahun Penjara terhadap Sang Ayah Ahmad Dhani
KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Ahmad Dhani dan Ahmad Al Ghazali saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016). 

POS-KUPANG.COM -Majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (24/4/2019), menuntut artis sekaligus politisi Ahmad Dhani 1,5 tahun penjara dalam kasus vlog 'idiot' yang pernah ia unggah di akun Instagramnya.

Mendengar soal tuntutan yang dijeratkan pada sang ayah, Al Ghazali memberikan komentarnya.

Al dan keluarganya mengaku tak terima dengan tuntutan yang dijatuhkan jaksa.

Al Ghazali juga menganggap janggal Undang-Undang yang menjerat sang ayah.

"Ya kita di keluarga sangat keberatan, karena ini sebenernya Undang-Undang yang agak aneh sih sebenernya," ungkap Al Ghazali saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019), seperti dikutip TribunWow dari Grid.ID.

Tak hanya pasal saja yang dirasanya janggal, Al juga menyoroti soal sang pelapor ayahnya yang tak menyebutkan nama.

"Karena nggak menyebutkan nama orang nggak ada yang tersinggung, tiba-tiba ada yang ngelaporin, nah mungkin yang ngelaporin itu s*tan karena nggak nyebut nama gitu," lanjutnya.

Al Ghazali mengenakan kaos bergambar foto sang ayah, Ahmad Dhani saat mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 49, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2019).
Al Ghazali mengenakan kaos bergambar foto sang ayah, Ahmad Dhani saat mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 49, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2019). (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA)

Al Komentari soal Insiden Tarik Menarik yang Terjadi antara Ayahnya dengan Petugas 

Selain mengomentari soal kasus hukum ayahnya, Al juga sempat buka suara tentang kejadian kisruh yang dialami Ahmad Dhani seusai sidang.

Ahmad Dhani pernah terlibat dalam peristiwa saling tarik dengan petugas kejaksaan yang mengawal dirinya ke mobil tahanan, saat sidang kasusnya di PN Surabaya, Jawa Timur.

Ahmad Dhani bersitegang dengan jaksa pengawal, kericuhan itu terjadi usai sidang lanjutan kasus vlog ‘idiot’ yang beragendakan tuntutan di PN Surabaya ditunda, Kamis (11/4).
Ahmad Dhani bersitegang dengan jaksa pengawal, kericuhan itu terjadi usai sidang lanjutan kasus vlog ‘idiot’ yang beragendakan tuntutan di PN Surabaya ditunda, Kamis (11/4). (surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq)
Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved