Fabianus One Alisiono Optimis Terpilih Lagi Menjadi Anggota DPRD TTU Periode Kedua

selama menjadi anggota DPRD Kabupaten TTU, dirinya telah memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di dapilnya.

Fabianus One Alisiono Optimis Terpilih Lagi Menjadi Anggota DPRD TTU Periode Kedua
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Caleg DPRD Kabupaten TTU dari Partai Gerindra Nomor Urut 2, Fabianus One Alisiono. 

Fabianus One Alisiono Optimis Terpilih Lagi Menjadi Anggota DPRD TTU Periode Kedua

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dari Partai Gerindra, Nomor Urut 2, Fabianus One Alisiono optimis terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten TTU untuk periode kedua.

Pernyataan optimisme tersebut diungkapkan oleh Fabianus One Alisiono kapada Pos Kupang saat ditemui di kediamannya, Jalan Eltari, Kota Kefamenanu, pada, Sabtu (13/4/2019).

Fabianus mengatakan, dirinya optimis menang menjadi anggota DPRD Kabupaten TTU lagi untuk periode kedua, karena selama menjadi anggota DPRD Kabupaten TTU, dirinya telah memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di dapilnya.

Hasil Survei Terbaru Jokowi vs Prabowo Versi 4 Lembaga Survei, Siapa Unggul?

Ustadz Adi Hidayat Dukung Prabowo: Saya Akan Berdoa Siang Malam Dalam Sujud Saya

VIDEO: Bupati TTS dan Forkopimda Kabupaten TTS tinjau pengepakan logistik Pemilu 2019

Dahlan Iskan Putuskan Dukung Prabowo, Di Pilpres 2014 Dukung Jokowi, Ternyata Ini Alasannya!

"Saya optimis menang lagi untuk periode kedua karena selama saya menjadi anggota DPRD TTU, saya telah memperjuangkan aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihan saya," katanya.

Pada periode sebelumnya, jelas pria yang biasa disapa Ava itu, partai Gerindra Kabupaten TTU memperoleh sebanyak tiga kursi di DPRD Kabupaten TTU. Oleh karena itu, pada pemilu 2019, partainya menargetkan tiga sampai empat kursi di DPRD Kabupaten TTU.

"Kalau suara saya sendiri pada periode sebelumnya sebanyak 1.175 suara. Dan pada pemilu kali ini saya menargetkan 1.500 sampai 2.000 suara," ungkapnya optimis.

Jika terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten TTU periode kedua, tambah Fabianus, dirinya kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Dahlan Iskan Putuskan Dukung Prabowo, Di Pilpres 2014 Dukung Jokowi, Ternyata Ini Alasannya!

Petani Garam di Kabupaten Kupang Dapat Penyaluran KUR dari BUMN/BUMD

VIDEO: 4 Perempuan Sabet Juara II Lomba Goyang REI 2019 di Kupang, NTT

"Nah beberapa aspirasi yang sampai dengan saat ini masih terus diperjuangkan seperti peningkatan jalan, kemudia juga air bersih, dan irigasi yang betul-betul menyentuh kebutuhan dari masyarakat," ujarnya.

Fabianus menambahkan, strategi kampanye yang dilakukannya tidak terlalu berbeda jauh dengan para caleg lain. Namun dirinya tidak menggunakan baliho untuk lakukan kampanye, karena dirinya yakin selama menjadi anggota DPRD TTU telah memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Saya kampanye tidak terlalu berbeda jauh, dan pada periode ini saya tidak menggunakan baliho lagi karena saya yakin kalau selama ini kita bersama dengan masyarakat, maka saya yakin masyarakat pasti akan memilih kita," jelasnya.

Terkait dengan upaya serangan fajar yang dilakukan oleh oknum caleg tertentu, jelas Fabianus, bisa saja terjadi pada saat masa-masa tenang. Namun, praktik serangan fajar tidak boleh dilakukan oleh para caleg karena melanggar peraturan perundangan.

"Tapi saya yakin, kalau misalnya ada caleg sudah yakin dengan konstituennya, maka serangan fajar tidak mungkin terjadi, tapi kalau misalnya dia tidak yakin dengan konstituennya maka pasti akan terjadi serangan fajar," jelasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved