Kolhua Regency Tak Hanya Jual Rumah Tapi Tawarkan Fasilitas

Salah satu hunian di tengah kota dengan lokasi strategis, Kolhua Regency bisa jadi pilihan.

Kolhua Regency Tak Hanya Jual Rumah Tapi Tawarkan Fasilitas
Pos Kupang.com/yeni rahmawaty
KOLHUA REGENCY -- Perumahan Kolhua Regency tipe 36 yang berlokasi di Jalan Sesawi Daerah BTN Kolhua. 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG -- Salah satu hunian di tengah kota dengan lokasi strategis, Kolhua Regency bisa jadi pilihan.

Kenapa? Perumahan yang berlokasi di Jalan Sesawi daerah BTN kolhua belakang SD inpres Bertingkat Oepura 4 ini, selain lokasinya yang strategis dekat dengan tempat ibadah dan fasilitas publik, juga memiliki fasilitas yang lengkap.

Perumahan Kolhua Regency dari PT Alam Putra Mandiri ini memanh dibangun untuk menyasar masyarakat menengah ke atas. Karena tipe rumah yang ditawarkan ialah rumah komersial bukan rumah subsidi dengan harga Rp 320 juta.

Tipe rumah 36 dengan luasan tanah 84 meter, di area belakang rumah masih bisa dilakukan pengembangan untuk membangun satu unit kamar. Rumah ini dibangun dengan desain yang lebih moderan dan penampilan yang menarik.

Supervisor Kolhua Regency, Juan, kepada POS-KUPANG. COM, di BANK NTT REI Expo, Rabu (10/4/2019), mengatakan, saat ini sudah sekitar 20 unit rumah yang dibangun dari total 200 unit yang terbagi dalam tiga klaster. Klaster pertama untuk tipe 36 dan 45 sedangkan klaster terakhir akan dibangun rumah dengan tipe yang lebih besar untuk kelas atas.

"Kami tidak hanya menjual rumah tapi juga fasilitas. Dengan One Gate System penghuni akan merasa lebih nyaman tinggal di lokasi tersebut. Karena keamanan 24 jam, lokasi dipagar keliling, air melimpah dengan lima titik sumur bir, listrik, taman bermain, kolam renang, jogginf track, ruko dan jalanan yang sudah diaspal. Ruko sengaja dibangun untuk menjual sembako agar memudahkan penghuni ketika ingin berbelanja kebutuhan rumah mereka," terangnya.

Informa Tawarkan Wow Sale, Ada Diskon Hingga 50 Persen

Dengan moto Hunian Asri, kata Juan, ketika ada lahan-lahan yang kosong maka akan ditanami tanaman sehingga lingkungan sekitar perumahan menjadi asri.

Ia juga mengatakan dengan tipe ini maka pemilik rumah nantinya harus jeli memilih furniture yang sesuai dengan luasan rumah, sehingga berkesan minimalis. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved