Wadankorp Brimob Polri Kunjungi Satbrimobda NTT, Ini Tujuannya

kesiapan Satbrimobda NTT dalam menghadapi pileg dan pilpres 2019 serta terobosan kreatif di Satuan Brimobda NTT.

Wadankorp Brimob Polri Kunjungi Satbrimobda NTT, Ini Tujuannya
Foto dari Brimob untuk POS-KUPANG.COM
Foto bersama dalan kunjungan Wadankorp Brimob Polri, Brigjen Pol Drs. Rahman Baso ke Satbrimobda NTT di Jln Timor Raya Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Senin (8/4/2019). 

Wadankorp Brimob Polri Kunjungi Satbrimobda NTT, Ini Tujuannya

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Wadankorp Brimob Polri, Brigjen Pol Drs. Rahman Baso mengunjungi Satbrimobda NTT di Jln Timor Raya Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Senin (8/4/2019).

Kunjungan tersebut merupakan supervisi atas kesiapan Polri khususnya di Satuan Brimob Polda NTT menjelang pemilu yang akan berlangsung dalam waktu beberapa hari ini.

Sebelumnya, Wadankorp Brimob Polri, Brigjen Pol Drs. Rahman Baso diterima oleh pihak Polda NTT.

Demikian siaran pers yang diterima POS-KUPANG.COM pada Selasa (9/4/2019) siang.

Wadankorp Brimob Polri, Brigjen Pol Drs. Rahman Baso diterima dengan baik oleh Dansat Brimobda NTT, Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H beserta para perwira, anggota dan bhayangkari.

Kombes Pol Deonijiu dalam kesempatan itu memaparkan tentang kondisi kesiapan Satbrimobda NTT dalam menghadapi pileg dan pilpres 2019 serta terobosan kreatif di Satuan Brimobda NTT.

Sementara itu, Wadankorp Brimob Polri, Brigjen Pol Drs. Rahman Baso dalam sambutannya mengatakan, supervisi tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan Polda NTT terutama Sat Brimobda NTT dalam hal melaksanakan tugasnya.

Anda Sering Bepergian dengan Pesawat ? Kepoin 8 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan dalam Penerbangan

Safari Solidaritas PSI di Kupang Lampaui Target Peserta

Wah! J-Hope BTS Lakukan Hal Super Seksi Ini Saat Konser di Thailand ARMY Histeris

"Saya tidak melakukan kunjungan kerja di Satbrimobda NTT ini. Namun, atas perintah pimpinan tertinggi untuk mengecek kesiapan Polri khususnya Satbrimobda menghadapi Pemilu tahun 2019 ini," ujarnya

Sambutan Wadankorp Brimob Polri dihadapan sebanyak 125 anggota memberikan kesan nostalgia kembali karena 18 tahun silam pernah menjabat sebagai Dansat Brimob di Kupang.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved