Pemain SSB Fajar Timur Disambut Meriah di Malaka

Saat tiba di kediamanan Bupati Malaka di Haitimuk, para pemain dan offisial disambut drumband dan tarian likurai dan diterima oleh Bupati Malaka

Pemain SSB Fajar Timur Disambut Meriah di Malaka
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS SAMBUT PEMAIN---Tim sepak bola SSB Fajar Timur Malaka U12 disambut meriah oleh Pemerintah Kabupaten Malaka, Selasa (9/4/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN---Tim sepak bola SSB Fajar Timur Malaka U12 disambut meriah oleh Pemerintah Kabupaten Malaka, Selasa (9/4/2019).

Saat tiba di kediamanan Bupati Malaka di Haitimuk, para pemain dan offisial disambut drumband dan tarian likurai dan diterima oleh Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, Ketua Askab Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, Sekda Malaka, Donatus Bere dan para pimpinan perangkat daerah.

Para pemain didampingi orangtuanya masing-masing untuk mengikuti acara penyambutan tersebut.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran
mengatakan, pemerintah dan masyarakat Malaka merasa bangga karena Tim SSB Fajar Timur mengukir sejarah baru di Provinsi NTT dengan meraih Juara I Danone Nations Cup 2019 yang digelar di Kupang.

Tim SSB Fajar Timur telah mengharumkan nama Kabupaten Malaka di tingkat provinsi sehingga pemerintah patut memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pemain dan offisial.

Tak lupa juga pemerintah memberikan apresiasi kepada orangtua para pemain dan para kepala sekolah tempat anak-anak bersekolah.

Pemerintah dan masyarakat Malaka terus mendukung tim SSB Fajar Timur untuk laga di tingkat nasional di Jakarta akhir Juli 2019.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Malaka memberikan apresiasi dan penghargaan buat para pemain dan offisial berupa tiket pesawat dari Kupang menuju Atambua. Para pemain, pelatih dan offisial akan pulang menggunakan pesawat melalui Atambua, Selasa (9/4/2019).

Tak hanya naik pesawat, para pemain dan offisial dijemput tiga tim dari Pemkab Malaka. Tim pertama menjemput pemain dan offisial di Bandara A.A Bere Tallo, tim kedua menjemput rombongan pemain di cabang Welaus lalu diarak keliling Kota Betun sebelum menuju kediaman Bupati Malaka di Hatimuk.
Tim ketiga bersama Bupati Malaka dan Sekda menerima para pemain kediaman Bupati Malaka di Haitimuk.

Pemerintah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pemain agar mereka lebih termotivasi untuk berlatih dan kedepannya bisa berprestasi lagi demi mengharumkan nama Kabupaten Malaka. (*)

SAMBUT PEMAIN---Tim sepak bola SSB Fajar Timur Malaka U12 disambut meriah oleh Pemerintah Kabupaten Malaka, Selasa (9/4/2019).
SAMBUT PEMAIN---Tim sepak bola SSB Fajar Timur Malaka U12 disambut meriah oleh Pemerintah Kabupaten Malaka, Selasa (9/4/2019). (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved