Kursi Kosong Warnai Pembukaan Pentas Seni KPU TTS

Kursi kosong mewarnai pembukaan kegiatan pentas seni KPU Kabupaten TTS yang berlangsung di lapangan tenis, Puspenmas, Kota SoE, Jumat (5/4/2019)

Kursi Kosong Warnai Pembukaan Pentas Seni KPU TTS
POS-KUPANG.COM/DION KOTA
Acara pentas seni KPU TTS 

Kursi Kosong Warnai Pembukaan Pentas Seni KPU TTS

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POS KUPANG.COM | SOE- Kursi kosong mewarnai pembukaan kegiatan pentas seni KPU Kabupaten TTS yang berlangsung di lapangan tenis, Puspenmas, Kota SoE, Jumat (5/4/2019) pukul 17.10 WITA.

Dari sekitar 150 kursi yang disediakan, nampak hanya terisi sekitar 50 kursi.

Tidak nampak adanya pemimpin Parpol yang mengikuti kegiatan tersebut. Pimpinan Forkopimda juga tidak nampak dalam kegiatan yang akan diisi dengan lomba stand up komedi dan dance tersebut.

Kegiatan pentas seni KPU sendiri dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diikuti dengan mars pemilu.
Dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten TTS, Matheus Krivo pentas seni merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian kegiatan KPU Run.

KPU TTS Hentikan Sementara Proses Perakitan Kotak Suara

Kegiatan KPU Run sendiri menurut Krivo merupakan salah satu media yang digunakan KPU Kabupaten TTS untuk menyapa masyarakat Kabupaten TTS. Lewat kegiatan KPU Run, KPU Kabupaten TTS ingin mengajak masyarakat masyarakat Kabupaten TTS bersuka cita dalam menyongsong Pemilu pada 17 April mendatang.

" Lewat kegiatan KPU Run ini kami menyapa masyarakat kabupaten TTS dimana berada untuk bersuka cita bersama dalam menyongsong Pemilu. Pemilu ini pesta rakyat jadi kita harus bersuka cita dan bergembira tidak perlu salah berkelahi," ungkapnya.

Krivo memastikan jika KPU Kabupaten TTS siap menyelenggarakan pemilu 17 April mendatang. Oleh sebab itu, dirinya mengajak masyarakat Kabupaten TTS untuk menggunakan hak suaranya pada 17 April mendatang.

KPU Sumba Barat Gelar Pentas Seni Semarakan Pemilu 2019

" Mari gunakan hak suara sebaik-baiknya untuk memilih pemimpin bangsa dan pemimpin di daerah ini," ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut, Krivo juga mengajak masyarakat Kabupaten TTS untuk mengikuti kegiatan KPU Run pada Sabtu (6/4/2019) dengan melakukan jalan santai bersama yang mengambil titik start di depan kantor KPU Kabupaten TTS. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved