Sandiaga Awali Kampanye Terbuka dengan Temui Generasi Milenial di Sragen

Cawapres Sandiaga Uno Awali Kampanye Terbuka dengan Temui Generasi Milenial di Sragen

Sandiaga Awali Kampanye Terbuka dengan Temui Generasi Milenial di Sragen
KOMPAS.com/LABIB ZAMANI
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menyapa para anak muda generasi milenial di Sragen, Jawa Tengah, Minggu (24/3/2019). 

Cawapres Sandiaga Uno Awali Kampanye Terbuka dengan Temui Generasi Milenial di Sragen

POS-KUPANG.COM | SRAGEN - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno, mengawali kampanye terbuka ke Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Minggu (24/3/2019).

Sandiaga ke Sragen untuk menemui ribuan anak muda generasi milenial dalam acara 'Sragen Yes 2019 Young Entrepreneur Summit, di Sasana Manggala Sukowati Sragen.

1.600 Tamu Hotel Jadi Korban Kamera Produser Film Porno, Empat Orang Pria Ditangkap

Kehadiran Sandiaga disambut antusias warga Sragen, terutama para generasi milenial yang ingin bersalaman dan berswafoto dengan Sandiaga.

Sandiaga yang naik ke atas panggung dengan didampingi para tim sukses menyapa para pendukungnya tersebut. "Sehat semuanya," ucap Sandiaga, disambut para peserta yang hadir, Minggu.

Jutaan Dollar Terkumpul untuk Keluarga Korban Penembakan di Christchurch

Sandiaga mengatakan, dirinya memiliki kesempatan untuk melakukan kampanye akbar dengan menemui pendukungnya di berbagai kota besar di Indonesia.

"Tapi, saya memilih ada di Sragen hari ini bersama anak-anak muda. Karena saya yakin dari muka-muka yang berbinar-binar ini, Insya Allah kita bisa menginspirasi bangsa kita untuk menjadi bangsa Indonesia yang menang, Indonesia yang adil, Indonesia yang makmur," kata Sandiaga.

Seperti diketahui, "Young Entrepreneur Summit 2019" diselenggarakan oleh KahmiPreneur. KahmiPreneur sebagai program inspiratif dalam menciptakan pengusaha muda serta untuk mengobarkan semangat para pemuda-pemudi Indonesia dalam momentum mencetak entrepreneur yang andal.

Founder KahmiPreneur, Kamrussamad mengatakan, ajang Sragen Yes 2019 merupakan forum kaum milenial kreatif bertemu dengan para pengusaha muda sukses dari berbagai sektor bisnis tingkat menengah ke atas serta nasional.

"Ajang Sragen Yes 2019 adalah sarana untuk berbagi networking (akses teknologi, pembiayaan dan pemasaran), berbagi dan berkembang. Melalui Yes 2019, peserta mendapatkan akses terkini seputar market dan finance dari stakeholder yang terlibat," kata dia. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved