Apes, Pegawai Rumah Makan Ini Diciduk saat Asyik Bermesraan dengan Pria Cantik Berjuluk Vanessa

Pemuda pekerja di sebuah rumah makan ini dibekuk saat asyik bermesraan dengan lelaki cantik alias waria yang kerap dipanggil Angel Vanessa.

Apes, Pegawai Rumah Makan Ini Diciduk saat Asyik Bermesraan dengan Pria Cantik Berjuluk Vanessa
Serambinews.com
Pemuda pekerja di sebuah rumah makan ini dibekuk saat asyik bermesraan dengan lelaki cantik alias waria yang kerap dipanggil Angel Vanessa. 

POS-KUPANG.COM  - Petualangan cinta waria berjuluk Angle Vanessa dengan seorang pemuda pekerja di sebuah rumah makan, berakhir pada Rabu (6/3/2019) dini hari.

Pasangan sejenis yang menjalin hubungan tak lazim ini diringkus Petugas Wilayatul Hisbah (WH) Kota Langsa, di Jalan Rel Kereta Api, Gampong Paya Bujok Blang Paseh, Kecamatan Langsa Kota.

(Wilayatul Hisbah berdasarkan wikipedia adalah lembaga pengawasan pelaksanaan Syariat Islam di Provinsi Aceh. Istilah ini juga digunakan oleh masyarakat umum sebagai "panggilan" untuk polisi Syariah Islam).

Data diperoleh Serambinews.com (grup POS-KUPANG.COM) , Rabu (6/3/2019) malam, lelaki “cantik” berinisial MR (22) yang lebih populer dengan nama panggilan Angel Vanessa merupakan seorang waria.

Ia tercatat sebagai warga Gampong Lhoek Banie, Kecamatan Langsa Barat.

Live Streaming Indosiar, Susunan Pemain Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2019

Setelah 3 Kali Gagal Bunuh Diri, Kornelis Nekat Gorok Lehernya Sendiri Hingga Nyaris Putus

Ketua RT Kaget Ternyata RM Sari Bundo Operasi Puluhan Tahun Tanpa Sertifikat

Sementara pasangannya, TMS (20) beralamat di Jalan Syiah Kuala Simpang Remi, Kecamatan Langsa Kota.

Keduanya diringkus petugas Wilayatul Hisbah, saat memadu kasih di lokasi gelap antara kios dan ruko Jalan Rel Kereta Api, Rabu (6/3/2019) pukul 01.00 WIB.

Lokasi penangkapan pelaku pasangan tak lazim ini hanya terpaut sekitar 50 meter dari Kantor Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Langsa.

Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Langsa, Drs H Ibrahim Latif, didampingi Danton Wilayatul Hisbah, Syarwani menyebutkan, penangkapan pelaku pelanggar syariat Islam ini berkat laporan masyarakat.

Dikatakan, setelah menerima laporan warga, sejak beberapa petugas WH melakukan pengintaian di lokasi yang dicurigai.

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved